Connect with us

Foto Ini Buktikan Xiaomi Mi 5C Gunakan Prosesor Snapdragon Bukan Pinecone

Info Gadget Terbaru

Foto Ini Buktikan Xiaomi Mi 5C Gunakan Prosesor Snapdragon Bukan Pinecone

RANCAH POST – Xiaomi diharapkan akan merilis chipset buatan sendiri bernama Pinecone akhir bulan ini. Dan, kabar telah berhembus bahwa ponsel pertama yang akan ditenagai Pinecone adalah Xiaomi Mi 5C. Namun, rumor tersebut tampaknya telah dibantah seiring munculnya gambar berikut ini.

Menurut foto bocoran yang kini beredar, menampilkan layar perangkat Mi 5C yang menunjukkan bahwa handphone Android terbaru ini akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 821, memiliki RAM 4GB, memori internal 64GB, dan berjalan pada sistem operasi MIUI 8.7.1.20 berbasis Android Nougat v7.1.1.

Foto Ini Buktikan Xiaomi Mi 5C Gunakan Prosesor Snapdragon Bukan Pinecone

Kendati demikian, belum ada bocoran atau bukti yang memperkuat keaslian foto tersebut di atas. Xiaomi juga kemungkinan bisa saja melewatkan Pinecone untuk disematkan pada Mi 5C dikarenakan masih perlu waktu tambahan sebelum prosesor benar-benar digunakan pada perangkat.

Pinecone sendiri diharapkan akan dibuka habis dalam acara peluncuran resmi yang direncanakan akan digelar akhir bulan ini tepatnya pada tanggal 28 Februari. Bisa saja, Xiaomi juga akan mengungkapkan handset Mi 5C dengan prosesor Snapdragon.

Sebelumnya, Xiaomi Mi 5C atau Xiaomi MERI telah mendapat sertifikasi 3C di Cina sempat dikabarkan akan dibesut prosesor Snapdragon 625. Sempat diuji di Geekbench, dan diharapkan tidak akan memiliki tombol home fisik.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement