Connect with us

Aksi Sopir Truk Ini Banjir Do’a dan Pujian dari Netizen

Aksi Sopir Truk Ini Banjir Do'a dan Pujian dari Netizen

Sosial Media

Aksi Sopir Truk Ini Banjir Do’a dan Pujian dari Netizen

RANCAH POST – Sesibuk atau seberat apapun pekerjaan seorang Muslim, bukan menjadi halangan atau alasan untuk meninggalkan kewajiban shalat. Hal ini sepertinya disadari betul oleh seorang pria yang disebutkan sebagai seorang sopir truk.

Di sela-sela waktunya, ia menyempatkan melaksanakan shalat meski hanya mengenakan penutup tubuh alakadarnya. Sopir truk ini pun, dengan keterbatasannya, melaksanakan shalat tidak di masjid, melainkan di atas bak truk.

Dari unggahan foto seorang netizen, sopir truk itu hanya mengenakan sarung lantaran baju yang dikenakannya tidak memungkinkan digunakan untuk shalat. Sajadah pun terlihat dihamparkan di atas tumpukan kayu.

“smogaa slalu lancar Rejekine sampean Pak Supir……,” tulis Wiedhy Satria pada grup Facebook Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang), Rabu, 22 Februari 2017.

Netizen pun ramai-ramai memuji dan mendo’akan sopir truk tersebut. Si Ningsih Pesekketawang misalnya, “Subhannallah.. Semoga anak ku kelak mnjdi anak yk sholeh taat beribdah.. Seprt bpak nie amin”

Nurul Ingin d’Cintai Slmax, “Semoga kebaikan dan kebahagiaan senantiasa bersama samean bapak sulir”

Rizal Faizin, “Masya Alloh… ahli suwargo bapak iki… Aamiin Insya Alloh”

Kus Miati, “MasyaAlloh….
Patut dicontoh…..smoga sllu sehat n luas rezeqi AMIINNN”

Oyi Sam Rendy, “Semoga penghuni grub ini di beri hidayah. Bapak ibi sebagai contoh.apapun keadaannya selalu ingat kewajiban.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top