Connect with us

Sosok ‘Kak Ema’ dalam Percakapan Habib Rizieq-Firza Husein Mulai Terkuak

Identitas 'Kak Ema' dalam Percakapan Habib Rizieq-Firza Husein Mulai Terkuak

Berita Nasional

Sosok ‘Kak Ema’ dalam Percakapan Habib Rizieq-Firza Husein Mulai Terkuak

RANCAH POST – Sosok perempuan yang dipangggil Kak Ema dalam percakapan Habib Rizieq dan Firza Husein mulai terkuak. Sosok Kak Ema itu disebutkan sebagai istri seorang petinggi organisasi keagamaan yang ada di Jakarta.

Diutarakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Kak Ema merupakan teman Habib Rizieq dan Firza Husein. Namun demikian, kepolisian enggan menyebutkan nama daro organisasi berbasis keagamaan tersebut. “Mereka teman,” ujar Argo, di Polda Metro Jaya, Senin (20/2/2017) kemarin.

Penyelidikan kasus percakapan mesum Habib Rizieq dan Firza Husein, sebagaimana dikatakan Argo, masih dalam proses. Termasuk meminta keterangan dari Kak Ema. Hanya saja Argo enggan memaparkan hasil pemeriksaan terhadap sosok Kak Ema tersebut. “Tunggu saja perkembangan berikutnya,” kata dia.

Sementara itu, Azis Zanuar, pengacara Firza mengungkapkan siapa sososk wanita yang disebut-sebut dalam percakapan tersebut. Azis mengaku berkenalan dengan Kak Ema kala menghadiri pengajian. “Firza itu kenal dulu dengan Rizieq, kemudian kenal dengan Emma. Tapi bukan dikenalkan ya, namanya di tempat pengajian pasti sering bertemu dan berbincang,” ujar Azis, Selasa (21/2/2017).

Diberitakan Rancah Post sebelumnya, Munculnya foto percakapan dugaan perselingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein memang menyedot perhatian perhatian publik belakangan ini. Meski keduanya membantah isi chat WhatsApp tersebut, sejumlah mempercayai bahwa percakapan itu asli antara keduanya.

Chat nakal yang di dalamnya juga berisi foto Firza Husein dalam keadaan tanpa busana itu dibantah oleh pengacara Habib Rizieq. Ia beralasan bahwa telepon seluler milik Rizieq Shihab tersebut dikloning oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top