Connect with us

Karena Unggahan Nikita Mirzani Ini, Evelyn Nada Anjani Digosipkan Pisah dengan Aming

Karena Unggahan Nikita Mirzani Ini, Evelyn Nada Anjani Digosipkan Pisah dengan Aming

Selebriti

Karena Unggahan Nikita Mirzani Ini, Evelyn Nada Anjani Digosipkan Pisah dengan Aming

RANCAH POST – Netizen kembali dibuat gempar dengan postinga terbaru artis sensasional Nikita Mirzani dalam akun Instagramnya. Bukan lagi tentang aksi pamer lekuk tubuh, namun kali ini berhubungan dengan rumah tangga dari sahabatnya, Aming dan juga Evelyn Nada Anjani.

Di dalam video itu, tampak Niki dan juga Evelyn pamit sebelum pergi ke Hong Kong. Yang membuat heboh bukan video tersebut, tetapi caption yang ditulis oleh Niki.

‘Neng @ev0124 yang sabar yah, semua yang telah digariskan tuhan nggak akan ada yang bisa mengubahnya, tetap lah menjadi seperti ini. Jangan berubah lagi, jangan takut kamu tak sendiri. We love you, Keep fight, Jangan sedih-sedih lagi, simpen airmatanya untuk hal yang jauh lebih penting. #latepost #videolamabgt #sabar #jadijandagaadasalahnyakok #semangaaaaat,’ tulis Nikita.

Walaupun memberi keterangan bahwa postingan tersebut sudah lama, tetapi netizen justru malah fokus pada hashtag “jadi janda nggak ada salahnya ko”. Tentu saja banyak yang menganggap kalo ada masalah dengan rumah tangga Aming dan juga Evelyn Nada Anjani.

Tidak ingin rumornya makin menyebar, Evelyn pun memilih untuk memberi klarifikasi melalui akun Instagramnya. Dengan memposting foto bersama dengan suaminya, Evelyn berharap jangan mudah percaya dengan rumor yang tiba-tiba muncul serta tidak jelas.

‘Duhh kenapa jadi pada ribut gini. Saya sama suami nggak ada apa-apa kok. Saya sangat cinta dengan suami saya kok. Saya tak bisa mengontrol orang berpendapat apa dan juga berkomentar apa. Tolong segala sesuatu nya percaya saja dengan saya dan juga suami saya yah. Kita lagi ingin tenang saja untuk ke hal yang jauh lebih baik. I love you sayang @psycodiva2016. Mohon doanya yah, Amin,’ tulis Evelyn Nada Anjani.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement