Connect with us

Minyak di Hidung Bikin Risih, Ini Cara Mengatasinya

Minyak di Hidung Bikin Risih, Ini Cara Mengatasinya

Kecantikan

Minyak di Hidung Bikin Risih, Ini Cara Mengatasinya

RANCAH POST – Cara mengatasi minyak di hidung. Mayoritas perempuan mengeluhkan jika bagian hidung mereka berminyak lebih banyak dibandingkan dengan bagian wajah yang lain.

Ketika menggunakan make up, keadaan ini akan sangat tidak menguntungkan karena wajah akan tampak mengkilat. Selain itu, make up juga jadi cenderung lebih cepat luntur.

Nah, kali ini kami akan coba menghadirkan cara mengatasi minyak di hidung dengan mudah dan aman tentunya. Yang kamu butuhkan sebenarnya sangat sederhana ladies. Yang kamu butuhkan cuma primer eyeshadow girls. Yup, primer eyeshadow ini akan membantu mengatasi minyak berlebih di daerah hidungmu.

Primer eyeshadow ini memang lebih matte dibandingkan dengan primer yang lainnya. Eyeshadow primer ini akan membuat eyeshadow menempel lebih lama pada kelopak mata selama seharian penuh. Caranya juga sangat mudah ladies, kamu tinggal mengoleskan primer eyeshadow ini pada bagian hidung sebelum mengaplikasikan make up yang lainnya.

Setelah itu,, gunakan bedak dan fokuskan pada daerah hidung. Tapi ingat, jangan terlalu tebal ya girls. Akan lebih baik lagi kalau kamu mencoba menggunakan translucent powder. Percaya atau tidak, trik kecantikan ini akan membuat make upmu tahan lama seharian lho ladies.

Nah, itu tadi cara mengatasi minyak di hidung dengan mudah dan aman.Jika ingin masalah ini hilang total, lakukan perawatan secara rutin dan yang paling penting segera hapus make up setelah selesai beraktivitas. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
Advertisement
To Top