Connect with us

Spesifikasi Xiaomi Mi 5C Terkuak di GFXBench Usung Prosesor Pinecone V670

Xiaomi Mi 5C Tidak Akan Miliki Tombol Home Fisik

Info Gadget Terbaru

Spesifikasi Xiaomi Mi 5C Terkuak di GFXBench Usung Prosesor Pinecone V670

RANCAH POST – Produsen smartphone berbasis di Cina, Xiaomi tampaknya sudah tak sabar ingin segera mempekerjakan prosesor buatan sendiri, Pinecone. Ponsel mendatang, Xiaomi Mi 5C dengan nama kode MERI sepertinya bakal didapuk sebagai handset pertama yang mengandalkan prosesor ini.

Hal ini terungkap saat ponsel Mi 5C tengah dilakukan uji coba di GFXBench baru-baru ini. Menurut situs benchmark, Xiaomi Mi 5C akan menawarkan spesifikasi bentang layar 5,5 inci dengan resolusi full HD (1920 x 1080 piksel).

Soal dapur pacu, Mi 5C disebutkan akan didukung chipset octa-core 1.4 GHz Pinecone V670, yang dipasangkan dengan chipset grafis Mali-T860. Selain itu, handset juga akan dibekali RAM 3GB, memori internal 64GB, dan berjalan pada sistem operasi Android Nougat v7.1.1.

Departemen kamera, ponsel yang akan melengkapi keluarga Mi5 ini akan disematkan kamera utama 12 megapiksel di belakang, serta sebuah kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan perangkat. Kedua kamera mendukung rekam video full HD.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5C Terkuak di GFXBench Usung Prosesor Pinecone V670

Sebelumnya, beredar bocoran gambar layar Xiaomi Mi 5C (MERI) yang menunjukkan handset akan ditenagai Snapdragon 821, dan memiliki RAM 4GB. Sementara situs sertifikasi di Cina, 3C justru menyebutkan bahwa Mi 5C akan dibesut Snapdragon 625.

Meski masih simpang siur, pada akhirnya, semua rumor akan terjawab nanti saat perusahaan meluncurkan Xiaomi Mi 5C secara resmi yang diharapkan akan diselengggarakan di Beijing pada tanggal 28 Februari mendatang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top