Connect with us

Usia Kandungan 6 Minggu, Tika Bravani Alami Keguguran

Usia Kandungan 6 Minggu, Tika Bravani Alami Keguguran

Selebriti

Usia Kandungan 6 Minggu, Tika Bravani Alami Keguguran

RANCAH POSTTika Bravani dan juga Dimas Aditya gagal untuk menimang seorang bayi hasil dari pernikahan mereka. Hal ini dikarenakan bayi yang dikandung oleh Tika Bravani ini harus mengalami keguguran. Dikatakan oleh Tika, bayinya gugur bulan Desember silam.

‘Pas usia 6 minggu sih (kegugurannya). Desember lalu,’ tutr Tika Bravani di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/2).

Menurut Tika, keguguran yang ia alami bermula dari adanya salah diagnosa. Pada awal-awal kehamilan, ia didiagnosa negatif. Karena itulah Tika masih memforsir dirinya di dalam beraktivitas. Ia juga diberikan obat supaya haid lancar oleh dokter.

Tika dan juga suami tentunya sempat merasa kecewa. Terlebih mereka berdua sudah sedikit berandai bagaimana saat ada momongan di antara mereka. Tetapi mereka segera mengubur rasa kecewa tersebut dengan berusaha bersikap ikhlas.

‘Oh sempat sih (berandai), dengan Dimas kaya hah mau jadi bapak, mau jadi ibu, sempet panik juga. Kalau cewek bagaimana, kalau cowok bagaimana, udah mikir yang macam-macam sih, cuma ya sudah. Ya sempet ada kecewa, cuma gitu aja,’ tukas Tika.

Artis yang saat ini berusia 26 tahun ini tidak ingin ngoyo tentang momongan.

‘Sedikasihnya saja sih, tetapi juga kalau belum dikasih kerja seperti biasanya saja. Syuting masih ada 2 film, masih ada juga iklan, terus masih ada ftv, lagi rame juga sih jadi jarang bertemu juga, sedikasihnya saja,’ tutur Tika Bravani.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement