Connect with us

Pasca Drop dan Lakukan Transfusi Darah, Ini Kondisi Julia Perez

Pasca Drop dan Lakukan Transfusi Darah, Ini Kondisi Julia Perez

Selebriti

Pasca Drop dan Lakukan Transfusi Darah, Ini Kondisi Julia Perez

RANCAH POST – Setelah melakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), keadaan Julia Perez cenderung menurun semenjak hari Rabu (22/2/2017). Dan keadaan wanita yang kerap disapa Jupe ini makin menurun hari Kamis (23/2/2017).

Bahkan artis yang lahir pada 15 Juli 1980 ini memerlukan darah golongan A+ segera. Sutradara film Fajar Nugros memposting foto Jupe yang memerlukan darah tersebut segera. Lewat akun Twitternya @fajarnugros, ia mengunggah permohan Jupe untuk memperoleh darah dengan golongan darah A+, lengkap dengan nomor telponnya.

Postingan ini pun diteruskan atau diretweet oleh netizen yang lainnya. Akhirnya kerja keras netizen pun tidak sia-sia. Wanita yang lahir pada 15 Juli 1980 tersebut berhasil mendapatkan pendonor darah.

Setelah melakukan tranfusi darah, Julia Perez masih dirawat secara intensif.

Julia Perez belum lama ini sempat diisukan meninggal dunia. Berita tersebut berhembus kencang di media sosial. Namun tetpi kabar tersebut langsung dibantah oleh sang asisten, Diana. Ia mengungkapkan bahwa Jupe masih dapat bernapas dengan baik.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement