Connect with us

Awas, Ini Dia Penyebab Perut Buncit Pada Wanita

Awas, Ini Dia Penyebab Perut Buncit Pada Wanita

Kesehatan

Awas, Ini Dia Penyebab Perut Buncit Pada Wanita

RANCAH POST – Penyebab perut buncit pada wanita. Salah satu musuh terbesar dari para cewek yang mau tampil cantik dengan tubuh ideal yaitu bagian perut yang buncit.

Sedih banget kan saat harus melihat tumpukan lemak yang bejibun dan bergelambir di perut. Jadi nggak pede deh saat akan memakai dress atau pakaian yang agak ketat.

Perut buncit tentunya disebabkan oleh beberapa hal ladies. Berikut ini merupakan penyebab perut buncit pada wanita yang harus kamu hindari. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Penyebab yang pertama adalah sering menunda jam makan. Banyak orang yang berpikir kalau menunda jam makan itu bisa membantu tubuh agar lebih langsing. Well, lupakan hal itu ladies, saat kamu menunda atau menghindari waktu makan maka yang ada kamu akan jadi lebih lapar di malam hari. Hal ini akan membuatmu kalap dan makan lebih banyak.

Sit up perut memang baik untuk mengencangkan otot-otot perut ladies. Tapi itu nggak ada efek sama sekali terhadap lapisan lemak di perut. Jadi melakukan 50 atau bahkan 100 sit up setiap hari ternyata nggak begitu berpengaruh ladies. Untuk mendapatkan perut yang rata kamu disarankan untuk melakukan latihan cardio selama 10 menit atau bisa juga dengan berlari di atas treadmill selama 30 menit sehari.

Banyak orang yang berpikir bahwa makanan yang berlemak tinggi adalah makanan yang harus dijauhi. Well, ini nggak berarti kamu harus membuang semua makanan berlemak ya ladies. Ada beberapa makanan yang mengandung lemak baik yang justru bisa membantumu membakar lemak di perut dan menekan nafsu makan lho.

Nah ladies, itu tadi merupakan beberapa penyebab perut buncit pada wanita. Hal-hal yang dianggap kebanyakan orang bisa mengecilkan perut ternyata hal itu salah. So, hindarilah hal-hal yang bisa mengganggu penampilanmu. Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kesehatan

Advertisement
Advertisement