Connect with us

HEBOH Video Kejar-kejaran Taksi Online dan Offline di Jogja, Kaya di Film Balapan

HEBOH Video Kejar-kejaran Taksi Online dan Offline di Jogja Sudah Kaya Film Balapan

Viral Video

HEBOH Video Kejar-kejaran Taksi Online dan Offline di Jogja, Kaya di Film Balapan

RANCAH POST – Netizen di Jogjakarta tengah dihebohkan dengan sebuah video yang kini ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, dalam video tersebut menunjukkan taksi plat kuning terlibat kejar-kejaran dengan taksi online seperti dalam film balapan.

Namun, sebagaimana diunggah oleh netizen bernama Dienna Chrystina di Facebook tadi pagi, aksi kejar-kejaran antara dua taksi pada Minggu dini hari (26/2) sekitar pukul 03.00 WIB yang berujung pemecahan kaca mobil taksi online tersebut diduga dipicu setelah taksi berbasis aplikasi itu menaikkan penumpang di Jalan Magelang.

Saat taksi online menaikkan penumpang di depan Boshe, tak lama kemudian dikejar oleh taksi argo berwarna putih dengan nomor polisi AB 1023 AE. Dan aksi kejar-kejaran pun akhirnya tak terhindarkan. Merasa terancam, sopir taksi online pun berinisiatif mencari tempat aman.

Namun, sesampainya di depan kantor Polsek Ngampilan, sopir taksi argo atau taksi plat kuning memukul kaca jendela sebelah kanan dekat sopir taksi online hingga pecah menggunakan kunci roda, dan melarikan diri.

Akhirnya, pelaku dikejar anggota Polsek Ngampilan, tertangkap di Jalan Pasar Kembang, dan dibawa ke kantor polisi.

Tidak ada korban jiwa dilaporkan, hanya saja taksi online mengalami kerugian akibat pecah kaca, sebagaimana dikutip Facebook di bawah ini.

Taksi online diterror taksi plat kuning subuh tadi sekitar pkl 3 pagi. Mohon doanya, kasus dibawa ke meja hijau. Supaya kedepannya tdk ada lagi aksi terror dan aksi anarkis. Sama2 cari uang lwt cara halal lho. Pelaku dan kendaraan sudah ditahan.
Kronologi kejadian.
Taxi online menaikan penumpang dari jl.magelang (dpn boshe), kemudian dikejar oleh taxi argo. Dan terjadi saling kejar. Merasa terancam sopir taxi online mencari tempat aman di kantor polisi.
Sampai di depan polsek Ngampilan,taxi online dipukul kaca samping sopir hingga pecah oleh taxi argo menggunakan kunci roda.
Kemudian pelaku pergi dan dikejar oleh polsek Ngampilan tertangkap di jl.pasar kembang.
Dan selanjutnya di bawa ke polsek ngampilan.
Tidak ada korban jiwa.kerugian kaca mobil taxi online sblh kanan pecah.

Berikut ini, video aksi kejar-kejaran taksi online dengan taksi argo di Jogjakarta yang berujung anarkis.

Aksi kejar-kejaran taksi online dan offline di joga

AKSI KEJAR-KEJARAN TAKSI ONLINE VS TAKSI OFFLINE

“Taxi online menaikan penumpang dari jl.magelang(dpn boshe),kemudian dikejar oleh taxi argo. Dan terjadi saling kejar. Merasa terancam sopir taxi online mencari tempat aman di kantor polisi.”

www.rancahpost.co.id

Credit: Dienna Chrystina

Posted by Rancah Post on Saturday, 25 February 2017

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top