Connect with us

‎Kondisi Mushola Mall Paris Van Java Dikeluhkan Netizen

‎Kondisi Mushola Mall Paris Van Java Jadi Sorotan Netizen

Sosial Media

‎Kondisi Mushola Mall Paris Van Java Dikeluhkan Netizen

RANCAH POST – Paris Van Java Resort Lifestyle Place atau yang tenar dengan sebutan mall Paris Van Java merupakan satu dari sekian banyak pusat perbelanjaan yang ada di Kota Kembang Bandung Jawa Barat.

Maall Paris Van Java sendiri diresmikn Juli 2006 silam dan dirancang dengan nuansa open air alamti disertai pemandangan burung merpati hias yang berterbangan. Hal menarik lain dari mall Paris Van Java adalah konsep bangunannya yang memiliki desain ala Eropa.

Namun fasilitas ibadah mall di Bandung ini sepertinya dikeluhkan seorang netizen bernama Irfan Dwi Adityaputra yang mengunggah postingan pada grup Facebook NETIZEN PHOTO PRFM. Irfan dalam postingannya menyoroti kondisi mushola di mall Paris Van Java dan membandingkannya dengan keberadaan mushola di sejumlah mall lainnya.

“Mushola di PVJ – Bandung yg letaknya di lantai GF ini ukurannya kecil soalnya di bagi 2 sama buat jamaah wanita + ke potong tempat wudlu yg kerannya cuma 3 biji tp itu masih bisa saya toleransi. Yg ga bisa di toleransi adalah sajadah semuanya udah keras (kaya aspal) & yg bikin memalukan lg + bikin shalat ga khusyu adalah sajadahnya BAU APEK SEMUA !!! Ini bener2 keterlaluan !!! Buat pengelola, kalian harus secepatnya mengganti semua sajadah kl perlu pindahin musholanya ke tempat yg lebih luas. Tambahin pengharum ruangan di berbagai arah + jam digital sekaligus pengingat adzan. Belajar menata mushola seperti di BIP , BTC atau TSM.” tulis Irfan, 26 Februari 2017.

Postingan Irfan ini direspon oleh netizen lainnya. Mayoritas netizen pun menyampaikan hal senada sebagaimana postingan yang ditulis Irfan. Keluhan mereka adalah kondisi mushola di Paris Van Java mall yang dianggap kurang memadai untuk melakukan shalat.

Dhen Rangga Bener, “tuh….no satu yg bikin malas soping ke PVJ..masalah musolla…
Moll na sakitu luasna..ari pasilitas tempat solat..minim pisan..
Toilet oge sanajan siga alus..tapi masih rarisih lamun rek ngompol..komo lamun cai tempt kencing teu ngocor..tambah parah…

D’Iwey Wey, “Betulll…paling ngga nyaman klo pas waktu sholat lg ada disini..toiletnya sih oke, besar n bersih, tapii mushola n tempat wudhunya mnii…😯

Djoni D Unoe, “kalau bagi saya pribadi mah Alhamdulillah ada mushola meskipun kecil ,,, hampir di semua tempat tak pernah ada tempat ibadah agama lain selain mushola utk umat Islam ,

Soal sajadah apek ,, tidak terpikirkankah utk menyumbang sajadah ? ,,,

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top