Connect with us

VIRAL Video Peserta Adventure Trail Senggol Motor Warga Bikin Netizen Geram

VIRAL Video Peserta Adventure Trail Senggol Motor Warga di Jalan Desa Bikin Netizen Geram

Viral Video

VIRAL Video Peserta Adventure Trail Senggol Motor Warga Bikin Netizen Geram

RANCAH POST – Adventure Trail atau Trabas tengah banyak digandrungi saat ini, tak jarang berbagai perhelatan kegiatan bermotor di alam ini kerap digelar di berbagai daerah. Hutan, gunung, bukit, serta alam pedesaan menjadi daya tarik tersendiri untuk dijelajahi pecinta Trabas ini.

Baru-baru ini, ada sebuah video pendek berdurasi 18 detik menunjukkan rombongan adventure yang terdiri dari puluhan motor trail melintas di sebuah jalan pedesaan terekam kamera warga yang telah membuat nyinyir netizen. Loh kok bisa?

Seperti diunggah oleh akun Facebook bernama Marsuyit pada hari Rabu, 24/2), menunjukkan rombongan adventure trail pada hari Minggu (21/2), melintasi jalan Desa Palang Besi, Kec. Lumbang, Kab. Probolinggo, dengan kecepatan lumayan tinggi berpapasan seorang pemotor yang datang dari arah berlawanan, hingga senggolan pun tak dapat dihindarkan.

Meskipun kedua biker tidak jatuh, peserta motor trail yang terlibat senggolan itu tetap melanjutkan adventure-nya. Sedangkan pemotor yang tersenggol itu kemudian berhenti, dan tampak seperti menahan kesakitan di bagian kakinya.

Pada hari minggu kemarin Tgl, 21-02-2016 ada club motor melintasi jalan desa ( Desa Palang Besi – Kec.Lumbang – Kab.Probolinggo ), mereka seenaknya sendiri main kebut-kebutan sampai menabrak warga setempat. Bukannya berhenti menolong…. mereka tetap saja berlalu tidak perduli…->->-> Jika kenyamanan dan keamanan jalan desa tersebut mulai terusik dengan club-club motor yang sering melintas, jangan salahkan warga/masyarakat bila suatu saat mereka menghadang dan melarang untuk dilintasi lagii…..!!!

Video peserta adventure trail terlibat senggolan dengan pemotor ini telah menjadi viral di media sosial, tak sedikit netizen geram akan ulahnya tersebut. Saat ini, video sendiri telah ditonton sebanyak 263 ribu kali, dibagikan hampir 3 ribu kali, dan mengundang 1700 komentar netizen.

pada hari minggu kemarin Tgl, 21-02-2016 ada club motor melintasi jalan desa ( Desa Palang Besi – Kec.Lumbang – Kab.Probolinggo ), mereka seenaknya sendiri main kebut-kebutan sampai menabrak warga setempat. Bukannya berhenti menolong…. mereka tetap saja berlalu tidak perduli…->->-> Jika kenyamanan dan keamanan jalan desa tersebut mulai terusik dengan club-club motor yang sering melintas, jangan salahkan warga/masyarakat bila suatu saat mereka menghadang dan melarang untuk dilintasi lagii…..!!!

Posted by Marsuyit on Tuesday, 23 February 2016

 

“Harus d usut smpek ktmu orangnya om,, jgan smpai krna satu orang itu semua club motor jd ikut jelek…
Smoga korban cepat sembuh n pelakunya cepat ketemu…” kata Sheiz.

“Kesadaran dari pengendara motor trail yg diperlukan ketika melewati jalan perkampungan itu.harus pelan” sebab padat penduduk & anak” kecil banyak yg bermain dijalan karna itu bukan jalan raya.” ucap Parman.

“Spt nya itu ada event balap motor cross, bkn balap liar ato kebut2an, org yg ambil video itu si penontonnya,,,” pungkas Yusti.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement