Connect with us

Ada yang Unik dengan Plat Nomor Motor Operasional Kades Bantuan Pemkab Ciamis

Ada yang Unik dengan Plat Nomor Motor Operasional Kades Bantuan Pemkab Ciamis

Sosial Media

Ada yang Unik dengan Plat Nomor Motor Operasional Kades Bantuan Pemkab Ciamis

RANCAH POST – Untuk mempermudah tugas kepala desa, pemerintah Kabupaten Ciamis Jawa Barat memberikan bantuan kendaraan operasional. Tidak seperti pejabat dinas atau camat atau anggota DPRD yang memperoleh kendaraan roda empat, kepala desa yang ada di Kabupaten Ciamis tersebut memperoleh kendaraan roda dua.

Sebagaimana ditulis Bupati Ciamis melalui akun Instagram miliknya @kangiing ciamis, motor untuk operasional kepala desa tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi dan membantu kelancaran tugas seorang kepala desa.

“Motor untuk operasional kepala desa. Mudah-mudahan menjadi motivasi dan membantu kelancaran tugas kepala desa. Aamiin.” demikian tulis akun kangiingciamis, 20 Desember 2016 silam.

Postingan Kang Iing itu pun diapresiasi oleh netizen, mereka berharap dengan adanya kendaraan operasional tersebut menjadi motivasi bagi kepala desa untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Amien yra, mudah2an mnjadi motifasi untuk mningkatkan kinerja dan playanan trhdap masyarakatny…” komentar tedisetiyadi7.

Namun ada hal yang menarik perhatian netizen dari postingan itu, yakni plat nomor polisi yang terlihat pada unggah foto. Plat nomor polisi itu tertulis T 111 NG. “Nopolnya cantik..ti iraha ciamis janten letter t..☺”, tulis tatangforedi. “Nomor na unik pa…:D,” wildantau_ ikut berkomentar.

Hanya saja seorang netizen memiliki pandangan yang berbeda. Ia berharap kendaraan operasional dari pemerintah itu merupakan kendaraan operasional yang bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat. “Mun tiasa mah ambulan pak mih masyrakat na ngaraosan,” ujar haris_supriatna001.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement