Connect with us

Kuatkan Julia Perez Lawan Penyakitnya, Ayu Ting Ting Tuai Pujian Netter

Kuatkan Julia Perez Lawan Penyakitnya, Ayu Ting Ting Tuai Pujian Netter

Selebriti

Kuatkan Julia Perez Lawan Penyakitnya, Ayu Ting Ting Tuai Pujian Netter

RANCAH POST – Ketika masa penyembuhan karena kanker serviks yang ia derita, Julia Perez atau akrab disapa Jupe tentunya membutuhkan asupan semangat serta dukungan dari orang-orang terdekat. Hal ini menjadi salah satu faktor yang menjadikan Jupe kuat selama ia melawan sakitnya.

Ayu Ting Ting merupakan salah satu sahabat yang terus menerus memberikan dukungan atas kesembuhan wanita yang saat ini berusia 36 tahun itu. Lewat akun Instagramnya penyanyi dangdut yang terkenal melalui single ‘Alamat Palsu’ ini menuliskan pesan keada Jupe.

Ibu Bilqis Khumairah Razak tersebut menunjukkan jemarinya yang tengah menggenggam erat Jupe untuk memberikan kekuatan. Kemungkinan foto ini diambil ketika Ayu Ting Ting tengah menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Postingan ini tentu saja mendapatkan tanggapan positif dari para netizen.

‘Berdoalah yang baik-baik, karena dengan doa yang baik atau yang tidak baik maka akan berbalik bagi yang mendoakannya,’ tutur netizen.

Seperti diketahui sebelumnya, keadaan Jupe sempat mengalami penurunan. Ia memerlukan donor darah dengan golongan A+. Tidak memerlukan waktu yang lama, para pendonor pun langsung antre memberikan darahnya pada Julia Perez.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top