Connect with us

Raih Penghargaan Aktor Pendukung Terbaik, Mahershala Ali Jadi Muslim Pertama Pemenang Oscar

Jadi Aktor Pendukung Terbaik, Mahershala Ali Jadi Muslim Pertama Peraih Oscar

Selebriti

Raih Penghargaan Aktor Pendukung Terbaik, Mahershala Ali Jadi Muslim Pertama Pemenang Oscar

RANCAH POST – Mahershala Ali menjadi aktor muslim pertama yang memenangkan piala Oscar. Ia pun memberi sebuah pidato yang berisi rasa terimakasih kepada orang-orang yang berjasa di dalam hidupnya serta membuatnya mampu menerima penghargaan di ajang Oscar 2017.

‘Aku ingin berterimakasih kepada para guru dan juga professorku. Satu hal yang mereka selalu katakan yaitu, ini bukanlah tentang kamu. Ini bukan tentang kamu. Ini mengenai karakter-karakter itu dan kamu merupakan seorang pelayan. Kamu adalah pelayan untuk cerita-cerita serta para karakter ini,’ tutur pemenang Best Actor in a Supporting Role dalam film Moonlight ini.

Ali pun mengucapkan terima kasih pada sutradara Moonlight yaitu Berry Jenkins juga para pemain serta kru yang bertugas. Tidak lupa pula ia melemparkan ucapan terima kasihnya kepada istri yang telah membantunya selama ini dan juga anaknya yang baru saja lahir 4 hari yang lalu.

Kemenangan Mahershala Ali menjadi aktor Muslim pertama yang menang dalam ajang Oscar 2017 adalah sebuah berita besar. Hal ini dikarenakan pemerintah Amerika Serikat sudah membuat aturan yaitu melarang umat Islam dari sejumlah negara untuk masuk ke negara tersebut. Menangnya Ali pun menjadi aktor berkulit hitam yang ke-5 yang menang dalam kategori Supporting Actor Oscar.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top