Connect with us

Dianggap Taruh Alquran Dibawah Kaki, Maia Estianty Buat Netizen Geram

Dianggap Taruh Alquran Diatas Kaki, Maia Estianty Buat Netizen Geram

Selebriti

Dianggap Taruh Alquran Dibawah Kaki, Maia Estianty Buat Netizen Geram

RANCAH POST – Rangkaian ibadah umrah saat ini sedang dilakukan oleh artis Maia Estianty. Salah satunya yakni tadarus di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. Bersama dengan beberapa rekannya, Maia membaca juga mengkaji kitab suci Alquran.

Maia yang tampak memakai gamis warna coklat itu duduk di atas bangku, tidak seperti rekan-rekannya yang duduk hanya di atas karpet. Sembari menyilakan kaki, terlihat sebuah kotak yang terdapat tulisan bahasa Arab yang mirip seperti kitab Alquran di depan Maia.

Hal itu tentu saja langsung menimbulkan sejumlah komentar di kalangan netter.

‘Alquran di bawah. Ibu-ibu yang lain juga duduknya di bawah. Apa salahnya sih duduk sama-sama dengan yang lain? Maaf,’ tulis netizen.

‘Astagfirullah itu Alquran nya bun, kenapa enggak dipangku Alquran sucinya malah kakinya seperti di atas Alquran,’ kata netizen lain.

Tidak ingin terjadi simpang siur, Maia pun akhirnya mengklarifikasi. Ibu dari tiga orang anak ini mengungkapkan bahwa dia memegang Alquran dan tak meletakannya di bawah kaki.

‘Waduh saya pegang Alquran tapi kok ribut ya, yang di bawah itu adalah kotaknya,’ungkap Maia.

Bukan hanya itu, Maia juga menjelasakan alasan dirinya duduk di kursi. Hal ini dikarenakan Maia Estianty memiliki masalah dengan syaraf belakang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement