Connect with us

Bripda Ismi Aisyah, Penyejuk Suasana Mencekam Bom Bandung

Bripda Ismi Aisyah, Penyejuk Suasana Mencekam Bom Bandung

Berita Nasional

Bripda Ismi Aisyah, Penyejuk Suasana Mencekam Bom Bandung

RANCAH POST – Tadi Pagi, Kota Bandung sempat dihebohkan dengan teror bom panci yang meledak di Taman Pandawa. Pelaku kemudian melarikan diri dan masuk ke dalam kantor kelurahan, membuat pegawai kelurah panik dan suasana di sekitar kelurahan pun berubah mencekam.

Namun pada saat suasana mencekam itu, ada pemandangan menyejukan dengan hadirnya seorang polwan cantik bernama Bripda Ismi Aisyah yang turut hadir di lokasi pengepungan teroris bom Bandung tersebut. Siapakah Bripda Ismi? Bripda Ismi Aisyah polwan cantik ini disebutkan bertugas di Polda Jabar dan merupakan asisten pribadi Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan. Dalam akun medsos miliknya, Bripda Ismi pun mengunggah sejumlah foto dirinya ketika berada di lokasi pengepungan pelaku peledakan bom panci Bandung.

Diberitakan Rancah Post sebelumnya, Sebelum masuk ke Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, pelaku teror bom Bandung sempat meledakkan salah satu bom di Taman Pandawa yang lokasinya tak jauh dari kantor kelurahan tersebut.

Diterangkan seorang warga, Toni, 46 tahun, suasana Tamana Pandawa pada pukul 08.30 WIB masih tenang. Terlihat puluhan pelajar dari SMA 6 yang sedang melakukan aktivitas olahraga di taman tersebut. Namun suasana pun berubah ketika sebuah benda meledak di pinggir Taman Pandawa.

“Saya pun kaget ketika mendengar suara ledakan yang kencang itu. Ketika dilihat, ada benda menyerupai panci sebesar helm berwarna putih,” ujar warga pedagang cakwe tersebut, Senin, 27 Februari 2017.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top