Connect with us

Tewas, Identitas Pelaku Bom Bandung Akhirnya Terkuak

Tewas, Identitas Pelaku Bom Bandung Akhirnya Terkuak

Berita Nasional

Tewas, Identitas Pelaku Bom Bandung Akhirnya Terkuak

RANCAH POST – Pelaku bom di Bandung akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Pelaku bom panci Bandung di Taman Pandawa yang kemudian lari ke Kantor Kelurahan Arjuna Cicendo itu meninggal dunia akibat luka parah usai terlibat baku tembak dengan aparat yang berusaha mengamankannya.

“Pelaku meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Sartika Asih. Pelaku tertembak pada tubuh bagian depan,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus, di depan Kantor Kelurahan Arjuna, Senin, 27 Februari 2017.

Informasi menyatakan, pelaku bom Bandung sendiri diketahui berprofesi sebagai penjual bubur sum-sum. Pelaku bom Bandung ini kelahiran Purwakarta bernama Yayat Cahdiyat, 42 tahun. Dari salinan KTP milik pelaku bom Bandung itu, Yayat beralamat di Cukanggenteng, Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya diberitakan Rancah Post, tersangka pelaku peledakan bom Bandung berhasil dilumpuhkan petugas dalam kondisi terluka di Kantor Kelurahan Arjuna, Kota Bandung, Jawa Barat. Adapun pelaku lainnya disebutkan melarikan diri dan masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Informasi menyebutkan, pelaku bom Bandung sebelumnya meledakan bom panci di Taman Pandawa yang lokasi berada tak jauh dari kantor kelurahan pada pukul 08.30 WIB. Meski demikian, tak jatuh korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dua pelaku bom panci Bandung itu kemudian melarikan diri, seorang di antaranya lari dan bersembunyi di Kantor Kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung. Salah satu pelaku diduga lari dalam keadaan terluka lantaran bom yang dibawanya meledak secara tidak sengaja.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement