Vivo Resmi Rilis V5 Lite dengan Banderol Harga Rp3 Jutaan

Vivo V5 Lite
Vivo V5 Lite

RANCAH POST – Vivo V5 Lite pertama kali meluncur bulan Januari lalu, dan seperti yang diharapkan, smartphone selfie dari keluarga V5 berbekal kamera depan mumpuni dan fitur selfie softlight ini akhirnya resmi mendarat di pasar Indonesia.

V5 Lite tetap mengunggulkan fasilitas selfie, meski memiliki kamera tak segahar para saudaranya yang terlebih dulu diluncurkan, namun ponsel selfie Vivo ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Harga yang ditawarkan Rp3 jutaan.

Vivo V5 Lite menawarkan desain yang tak berbeda jauh dengan para pendahulunya, balutan kaca 2.5D membuat ponsel sangat elegan dan terkesan premium. Ponsel hadir dengan layar IPS 5,5 inci, membawa resolusi 720 x 1280 piksel (HD).

Urusan dapur pacu, V5 Lite dibesut prosesor 64-bit octa-core MediaTek MT6750, RAM 3GB, dan memiliki kapasitas penyimpanan internal 32GB ROM. Tersedia pula slot kartu microSD untuk ekspansi memori eksternal yang mendukung hingga 256GB. Smartphone Vivo terbaru ini berjalan pada OS Funtouch 3.0 berbasis Android Marshmallow v6.0.

Sebagai perangkat yang menyandang smartphone selfie, Vivo V5 Lite menawarkan kamera depan 16 megapiksel, dengan fitur bukaan lensa f/2.0, dan mampu merekam video hingga resolusi 1080p. Sedangkan di belakang, disematkan kamera 13 megapiksel lengkap dengan autofokus dan flash LED.

Harga Vivo V5 Lite di Indonesia dibanderol cukup terjangkau yakni Rp2.999.000, dan handset sendiri tersedia dalam dua pilihan warna seperti Rose Gold dan Crown Gold.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here