Connect with us

Nokia 6, Nokia 5 dan Nokia 3 Bakal Diproduksi di India

Nokia 6, Nokia 5 dan Nokia 3 Bakal Diproduksi di India
Nokia 6, Nokia 5 dan Nokia 3. (HMDGLOBAL)

Info Gadget Terbaru

Nokia 6, Nokia 5 dan Nokia 3 Bakal Diproduksi di India

RANCAH POST – HMD Global telah resmi meluncurkan tiga smartphone Android baru untuk pasar global selama gelaran Mobile World Congress, yaitu Nokia 6, Nokia 5, dan Nokia 3. Juga, ponsel fitur Nokia 3310 yang akan bergabung untuk debut internasional pada kuartal kedua tahun ini.

Menurut bos HMD Global di India, Ajey Mehta, seperti dikutip FoneArena, mengatakan bahwa ponsel-ponsel Nokia yang akan memasar di pasar global tidak akan dikirim dari Cina, melainkan handset-handset tersebut akan diproduksi di India.

Sebagaimana diketahui, Nokia saat ini berada di bawah kemudi HMD Global, sedangkan untuk produksi masih ditangani oleh Foxconn. Jadi, pembuatan ponsel Nokia ini akan dilakukan di pabrik Foxconn di India.

HMD berencana menjual ponsel Nokia di India melalui dua jalur, online dan offline. Pintu penjualan smartphone Nokia sendiri disebutkan akan dimulai pada bulan Juni mendatang, di India. Dan diharapkan tak akan berselang lama menyusul ke pasar lain.

Saat debut, Nokia 6 dibanderol harga EURO229, Nokia 6 Arte Black dilego lebih tinggi pada EURO299 Euro, harga Nokia 5 dijual seharga EURO189. Dan varian lebih rendah, Nokia 3 membawa banderol EURO139 atau setara Rp1,9 jutaan.

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top