Gencar Digosipkan Bercerai, Evelyn Nada Anjani Mengaku Sakit Hati

Gencar Digosipkan Bercerai Evelyn Nada Anjani Mengaku Sakit Hati
Gencar Digosipkan Bercerai Evelyn Nada Anjani Mengaku Sakit Hati

RANCAH POST – Walaupun tidak jadi melakukan konferensi pers, tetapi pengacara Evelyn Nada Anjani, Henry Indraguna sedikit memberi pernyataan mengenai berita tak sedap yang berhembus dari rumah tangga Aming dan juga Evelyn. Menurutnya, Evelyn sudah melakukan konsultasi ataupun curhat padanya.

Di dalam curhatnya tersebut, Evelyn diakui sangat merasa tertekan dan tak nyaman dengan sejumlah pemberitaan yang mengatakan jika rumah tangganya disangsikan akan bertahan lama. Bahkan Evelyn merasa sakit hati dengan tudingan yang dialamatkan padanya dan Aming.

Meski ada sinyal tentang perceraian, tetapi Henry tidak mau blak-blakan. Ia hanya mengatakan bahwa perasaan Evelyn hingga saat ini masih mencintai Aming. Evelyn juga diakui setia bersama pernikahannya dan juga komedian bertubuh kurus tersebut.

‘Hingga hari ini sama, klien saya sampai hari ini masih sangat mencintai suaminya dan juga dia setia. Evelyn sangat mencintai dan juga sangat setia,’ imbuhnya.

Sebagai wanita, Evelyn Nada Anjani mengharapkan agar dirinya bisa menjalani pernikahan sekali seumur hidupnya. Ia hanya ingin Malaikat Maut yang memisahkan cintanya pada Aming. Ditegaskan, tidak ada pihak ketiga atauun alasan apapun sekarang ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here