Connect with us

Foto Resmi Samsung Galaxy S8 Bocor, Begini Penampakkannya

Foto Resmi Samsung Galaxy S8 Bocor, Begini Penampakkannya
Samsung Galaxy S8. (TWITTER)

Info Gadget Terbaru

Foto Resmi Samsung Galaxy S8 Bocor, Begini Penampakkannya

RANCAH POST – Salah satu ponsel yang paling banyak ditunggu dan telah melewatkan acara Mobile World Congress di Barcelona, Samsung Galaxy S8 semakin dekat menuju hari peluncuran. Sekarang, foto resmi ponsel flagship itu menampakkan dirinya. Seperti apa gerangan?

Seperti apa yang dibocorkan oleh akun @eveleaks, foto diduga wujud resmi ponsel suksesor Galaxy S7 yang diunggah Evan Blass itu tampil cantik dan cocok dengan rumor dan bocoran-bocoran yang berhembus selama ini.

Foto memperlihatkan bagian depan perangkat Galaxy S8 yang menampilkan desain layar dengan bezel sangat tipis dan melengkung pada kedua sisi. Sama sekali tak ada tombol di bagian depan ini, termasuk sensor pemindai sidik jari.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama kemunculan wujud Samsung Galaxy S8. Sebelumnya beredar pula foto yang memperlihatkan layar handset tengah menyala. Dan, beberapa hari lalu, Galaxy S8 dan Galaxy S8+ juga tampil dalam sebuah bocoran video.

Samsung telah mengkonfirmasi akan meluncurkan handset unggulan Galaxy S8 pada tanggal 29 Maret dalam sebuah acara khusus yang akan digelar di New York dan London.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top