Connect with us

Muncul dalam Tiga Varian Warna, Ini Wujud Samsung Galaxy C5 Pro

Muncul dalam Tiga Varian Warna, Ini Wujud Samsung Galaxy C5 Pro
Samsung Galaxy C5 Pro. (TWITTER)

Info Gadget Terbaru

Muncul dalam Tiga Varian Warna, Ini Wujud Samsung Galaxy C5 Pro

RANCAH POST – Tak kunjung dirilis, itu mungkin satu kata yang tepat untuk menggambarkan smartphone Android berikutnya Samsung Galaxy C5 Pro ini. Berbagai bocoran mengungkapkan spesifikasi maupun desain render telah mewarnai jagat ponsel dari mulai akhir tahun lalu.

Galaxy C5 Pro yang telah dilakukan uji coba di situs benchmark GFXBench dan Geekbench, juga telah mengantongi sertifikasi TENAA, dan WiFi Alliance. Sekarang, bocoran smartphone seri Pro ini kembali muncul menampilkan tiga varian warna yang akan ditawarkan.

Bocoran yang datang dari akun media sosial Twitter, itu setidaknya telah mengisyaratkan bahwa Samsung Galaxy C5 Pro juga bakal menawarkan tiga varian warna, yaitu gold, pink dan blue. Tampak pula sebuah kamera dan lampu flash LED di belakang perangkat.

Sementara pada bocoran gambar yang memperlihatkan bagian depan, tampak handset memiliki tombol Home fisik di bagian bawah layar yang kemungkinan juga akan ditanamkan sensor sidik jari. Pada bagian atas layar, terlihat ada kamera selfie.

Muncul dalam Tiga Varian Warna, Ini Wujud Samsung Galaxy C5 Pro

Sejauh ini, rumor telah berkata cukup banyak soal spesifikasi, antara lain Galaxy C5 Pro bakal dikemas layar 5,5 inci dengan mengusung resolusi FHD. Galaxy juga dilaporkan akan mempekerjakan prosesor Snapdragon 626, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Samsung Galaxy C5 Pro menawarkan kamera utama dan kamera selfie yang masing-masing memiliki resolusi 16 megapiksel. Soal sistem operasi, C5 Pro akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow v6.0.1.

Soal harga, Galaxy C5 Pro telah dibocorkan akan dibanderol RMB2499 atau setara kisaran Rp4,8 jutaan untuk model dengan memori internal 64GB.

Baru-baru ini, Samsung juga telah merilis ponsel tahan banting terstandar militer Galaxy Xcover 4 yang akan memasar bulan April di Eropa dengan menawarkan banderol sekitar Rp3,6 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement