Connect with us

Bocoran Anyar Penampakan Samsung Galaxy S8 dan Hasil Benchmark Galaxy S8+

Bocoran Anyar Penampakan Samsung Galaxy S8 dan Hasil Benchmark Galaxy S8+
Samsung Galaxy S8. (BGR)

Info Gadget Terbaru

Bocoran Anyar Penampakan Samsung Galaxy S8 dan Hasil Benchmark Galaxy S8+

RANCAH POST – Tak berselang lama setelah muncul foto bocoran Samsung Galaxy S8 yang menampilkan tampilan depan perangkat unggulan. Sekarang kembali beredar gambar bocoran anyar penampakan smartphone buatan raksasa Korea Selatan itu.

Kali ini, foto bocoran tampaknya merupakan render resmi dari Galaxy S8. Gambar telah menunjukkan perangkat dari bagian depan saat layar seluas 5,8 inci dihidupkan, dan beberapa gambar memperlihatkan bagian samping, atas, dan bawah handset.

Sementara itu, model bongsor dari ponsel unggulan yang dijuluki Galaxy S8+ kepergok di tengah dilakukan pengujian di situs benchmark Geekbench, handset dengan nomor model SM-G955U itu dipastikan didukung prosesor Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835.

Samsung Galaxy S8+ dengan RAM 4GB dan berjalan pada OS Android Nougat v7.0 itu memperoleh skor 1929 untuk tes single-core atau berada di urutan kedua di bawah iPhone 7 Plus, dan mencatat skor 6084 untuk pengujian multi-core atau urutan kedua setelah Huawei Mate 9.

Samsung diharapkan akan memperkenalkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ secara pada akhir bulan ini, tepatnya pada hari Rabu, 29 Maret 2017, yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement