Connect with us

Ini Spesifikasi dan Harga BLAUPUNKT Soundphone S2 Dijual Pre-order

Ini Spesifikasi dan Harga BLAUPUNK Soundphone S2, Android 4G dengan Audio Mumpuni
BLAUPUNKT Soundphone S2 (BLAUPUNKT)

Info Gadget Terbaru

Ini Spesifikasi dan Harga BLAUPUNKT Soundphone S2 Dijual Pre-order

RANCAH POST – Setelah sukses meluncurkan Sonindo X1+ di Indonesia sebelumnya, BLAUPUNKT yang merupakan vendor smartphone asal Jerman ini kembali meluncurkan ponsel baru mereka di Indonesia. Ponsel anyar ini dinamai BLAUPUNKT Soundphone S2 4G, yang tentunya hadir dengan menawarkan dukungan 4G LTE dan fitur audio mumpuni.

Nama Soundphone ini memang tak disematkan sembarangan, karena BLAUPUNKT sendiri sebelumnya adalah perusahaan yang menggarap sektor audio, dan baru-baru ini mereka mulai melebarkan sayap ke pasar smartphone. Strategi bisnis yang cukup menarik dan menggiurkan memang, karena sebelum mereka, beberapa vendor seperti ZTE, Huawei dan Xiaomi juga terbukti berhasil meski tak memiliki latar belakang sebagai produsen ponsel sebelumnya.

Soundphone S2 sendiri hadir dengan menawarkan dukungan spesifikasi yang terbilang mumpuni untuk sebuah smartphone kelas entry level. Ditambah dengan dukungan audio mumpuni kembangan BLAUPUNKT sendiri, yang menjadi daya jual tersendiri karena berbeda dengan sejumlah vendor yang berfokus di sisi kamera. Dan kali ini mereka hadir dengan Soundphone atau smartphone audio.

BLAUPUNKT Soundphone S2 ini dibekali layar 5 inci berjenis IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Ditambah lagi dengan keberadaan dapur pacu mumpuni dengan prosesor quad-core 1,3 GHz yang didukung 2GB RAM dan 16GB memori internal. Ponsel ini juga menawarkan dukungan OS Android 6.0 Marshmallow sebagai OS bawaan yang diketahui memiliki performa menjanjikan.

Di sisi kamera, Soundphone S2 mengusung kamera utama 13 Megapiksel, dan kamera depan beresolusi 5MP untuk andalan fitur selfie. Dan pnsel ini juga menawarkan konektivitas lengkap, mulai dari 2G GSM, 3G HSPA hingga 4G LTE. Dan jangan lupakan dukungan baterai 4000 mAh yang dibalut body logam dengan dimensi 145,5 x x 7,16 x 9,95 mm.

Saat ini, BLAUPUNKT Soundphone S2 4G ini telah dijual pre-order, sejak tanggal 27 Februari hingga 5 Maret mendatang di situs e-commerce ES.ID. Dan harga BLAUPUNKT Soundphone S2 sendiri dibanderol mulai dari Rp2.399.000. Bagaimana, tertarik?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement