Connect with us

Laudya Cynthia Bella Buka Suara Soal Isu Putus dengan Afif Kalla

Laudya Cynthia Bella Buka Suara Soal Isu Putus dengan Afif Kalla
Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla. (INSTAGRAM)

Selebriti

Laudya Cynthia Bella Buka Suara Soal Isu Putus dengan Afif Kalla

RANCAH POSTLaudya Cynthia Bella tengah pusing. Aktris asal Bandung ini dipaksa untuk menghadapi isu mengenai putusnya hubungan bersama sang kekasih, Afifuddin Kalla atau Afie Kalla.

Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini ternyata merasa gerah dengan sorotan media serta masyarakat yang tengah gencar mengarah kepada dirinya dan juga sang kekasih yang juga merupakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Bella mengungkapkan bahwa gosip tersebut bermula dari unggahan berita dalam sebuah akun gosip di dunia maya.

‘Kepo ya. Aku emang udah ngehapus foto berdua (dengan Afie Kalla). Tapi itu udah lama,’ tutur perempuan yang lahir pada 22 Februari 1988 ini. Entah apa yang menjadi alasan Bella menghapus foto kebersamaannya bersama Afifuddin Kalla.

Keluarga Afifuddin Kalla memang sempat datang ke rumah Laudya Cynthia Bella di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada akhir Januari lalu. Pihak wedding organizer (WO) mengatakan bahwa waktu itu, acara tersebut bukanlah acara tukar cincin dan tidak ada prosesi lamaran.

Isu mengenai putus hubungan Bella-Afie Kalla bermula dari hilangnya foto-foto kebersamaan mereka dalam akun Instagram Bella.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement