Connect with us

Raja Salman Jadi Bahan Candaan OVJ, Netizen: Lawakan Gak Bermutu

Raja Salman Jadi Bahan Candaan OVJ, Netizen: Lawakan Gak Bermutu
Screenshot. (FACEBOOK/Mahmud Shaleh Zakaria)

Sosial Media

Raja Salman Jadi Bahan Candaan OVJ, Netizen: Lawakan Gak Bermutu

RANCAH POST – Perhatian publik memang tertuju kepada Raja Salman dengan datangnya Raja Arab Saudi itu ke Indonesia. Semua media di Indonesia pun tak ketinggalan memberitakan semua kegiatan yang dilakukan raja berusia 85 tahun itu.

Tak hanya menjadi pemberitaan, kunjungan Raja Salman juga muncul dan menjadi tema dalam acara komedi OVJ (Opera Van Java) yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada awal Maret 2017 lalu.

Hanya saja pengguna media sosial memandang hal tersebut bukan untuk bahan lucu-lucuan dan tak pantas untuk ditertawakan mengingat Raja Salman merupakan tamu negara.

Kpi harus memberi peringatan kepada para pelucu ini, tidak etis tamu di candai,” demikian caption yang ditulis Mahmud Shaleh Zakaria, 2 Maret 2017 silam, sembari mengunggah salah satu adegan dalam OVJ.

Postingan Mahmud sepertinya direspon positif oleh netizen lainnya, kebanyakan dari netizen memiliki pemikiran yang sama dengan Mahmud.

Willy Sumantri, “semakin hari tayang OVJ semakin kurang mendidik dan kurang ajar ……..tutup sdh acara brengsek ini ,kenapa sih pihak KPI diamkan saja ……….Hormatilah Tamu negara yg datang ke Indonesia ,bukan buat lucu lucuan …..Kalau tidak bisa melawak yg benar ya sdh tidak usah tayang ………

Ahmad Syarifudin, “Bener bener ga berfikir panjang.. kenapa tamu besar malah dijadikan candaan??. Aneeeh nih para pemeran ovj.. garing..gariing… ga bermutu sama sekali lawakannya.. KPI mohon di tindak lanjuti.. ditutup ajalah acaranya OVJ

Yusuf Irwandi, “OVJ sudah kehabisan idea cerita sampai kebablasan… mending rehat dulu bro kalo ga dpt ide cerita… repot kalo dah kejadian kaya gini… hadeeehhh…

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement