Connect with us

Meski Sudah Minta Maaf, Ernest Prakasa Masih Tetap Dibully

Meski Sudah Minta Maaf, Ernest Prakasa Masih Tetap Dibully
Ernest Prakasa. (LIPUTAN6)

Selebriti

Meski Sudah Minta Maaf, Ernest Prakasa Masih Tetap Dibully

RANCAH POST – Komika Ernest Prakasa baru saja menyampaikan permintaan maafnya atas cuitan dalam akun Twitter pribadinya tentang kesimpulannya mengenai Zakir Naik yang dikatakan mendanai ISIS. Lewat permintaan maaf dalam akun Instagram, sejumlah 17 ribu netizen pun memenuhi kolom komentar foto tersebut.

Banyak sekali netizen yang menghujat pemain film Cek Toko Sebelah ini dengan kata-kata yang cukup kasar bahkan di dalam kolom tersebut netizen juga ramai-ramai membuat tagar untuk memboikot Ernest Prakasa.

‘Kalau tak tahu tentang Islam, jangan pernah berkomentar tentang Islam!,’ tulis akun @adi_tryyono.

Walaupun demikian, tidak sedikit juga netizen yang merasa kecewa dengan komentar-komentar yang sangat kasar serta belum mampu memaklumi serta menghormati pernyataan permintaan maaf Ernest Prakasa dalam akun media sosialnya.

‘Baca komentar sampai atas banyak judgement, makian, kata-kata kasar, sumpah serapah bahkan rasisme, Saat orang salah, minta maaf tetapi masih dihujat! Kalo membaca penjelasannya kan @ernestprakasa kurang menggali validitas informasi serta langsung percaya kemudian posting, tapi dia sudah minta maaf, terlepas ini penjelasan benar atau nggak, minta maafnya tulus atau nggak ya itu urusan dia sama Tuhan yang penting gue si keep think positive aja namanya juga manusia biasa nggak luput dari kesalahan apapun agamanya apapun rasnya, peace!,’ tulis salah satu netter.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement