Connect with us

Foto Tanpa Bra di Cover Majalah, Emma Watson Disebut Munafik

Foto Tanpa Bra di Cover Majalah, Emma Watson Disebut Munafik
Emma Watson. (METRO)

Selebriti

Foto Tanpa Bra di Cover Majalah, Emma Watson Disebut Munafik

RANCAH POST – Perannya sebagai Hermione di dalam film ‘Harry Potter’ nampaknya tidak akan bisa dilupakan. Melangkah menjadi seorang aktris cilik, saat ini Emma Watson berangsur-angsur mengubah imej-nya itu menjadi sosok yang dewasa. Salah satunya yakni dengan didaulatnya Emma menjadi cover majalah Vanity Fair beberapa waktu yang lalu.

Di dalam sesi foto itu Emma tampil dengan cukup berani untuk memperlihatkan keindahan tubuhnya. Yap, ia tampil braless. Sebagian dada-nya tampak meskipun secara keseluruhan tertutup oleh pakaian yang ia kenakan.

Foto-foto itupun akhirnya banyak memunculkan komentar dari publik. Aktris yang saat ini berusia 26 tahun inipun memberi tanggapannya ketika sesi wawancara.

Untuk seorang pengguna internet, foto-foto Emma menggunakan jaket rajut bolero serta mengekspose bagian dada-nya ini merupakan sebuah keputusan yang sangat munafik. Masih pada Reuters, ia pun mengutarakan isi hatinya mengenai tudingan tersebut.

Bicara mengenai karir, di dalam waktu dekat ini film terbaru Emma Watson yang berjudul BEAUTY AND THE BEAST akan segera ditayangkan. Film ini merupakan hasil remake dari animasinya yang rilis pada awal tahun 90-an silam.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement