Connect with us

Diseruduk Mobil TNI dari Belakang, Cewek dengan Ribuan Followers Ini Curhat di Medsos

Diseruduk Mobil TNI dari Belakang, Cewek Ini Curhat di Medsos
Screenshot. (INSTAGRAM/fitramarlia)

Sosial Media

Diseruduk Mobil TNI dari Belakang, Cewek dengan Ribuan Followers Ini Curhat di Medsos

RANCAH POST – Seorang pengguna media sosial mengaku bila mobil yang ditumpanginya ditabrak dari belakang oleh mobil TNI di daerah Cawang Jakarta Timur.

Adalah akun @fitramarlia yang mengungkapkan peristiwa penabrakan tersebut melalui akun Instagram miliknya, Senin (6/3/2017) sore kemarin.

Fitramarlia juga mengunggah foto mobil TNI yang menabraknya itu berpelat nomor 6234-34 dan berwarna dasar hijau layaknya TNI AD.

Selain mengunggah mobil TNI yang menabraknya, fitramarlia yang memiliki 1,762 followers itu juga memperlihatkan kondisi mobil putihnya yang mengalami goresan pada bagian belakang.

Baru nemu gw org bgni..
Ntah pejabat nth apa. Klo liat dri plat nya sih kayanya TNI..
Baru aja kejadian tgl 06/03/2017 di jaln MT haryono arah cawang jam 15.47 kondisi jalanan macet bgt dan gw ga tau ini org buru2 apa gmn tpi seengaknya ga bgni jg. Mobil gw di tabrak gara2 gw ga bisa minggir kasih dia jalan. Posisi jalanan sebelah kiri banyak motor sebelah kanan mobil gw ada truk. Klo gw agak mnggir ke kiri gw nabrak motor. Tpi ini mobil tetep aja bunyiin klakson khas org yg ga mau kena macet dan tiba2 dy nabrak mobil gw kenceng.
Bukannya minta maaf dan ngerasa salah dy cuek aja. Gw klakson2 kenceng dan gw buka kaca smpe gw teriakin dy sma skli ga buka kaca. Gw ga tau mobil di belakang dan depan ada lagi apa ga yg di tabrak.
Tolong lah bapak/ibu pejabat klo emng ga mau macet ya ga usah nabrak mobil org jg. Jgn mentang2 ada jabatan dan banyak uang jdi bertingkah bgni..
#tabraklari #gamaumacet #pejabatbelagu” tulis fitramarlia pada akun Instagramnya.

Tulisan fitramarlia itu sendiri menimbulkan pro kontra di kalangan netizen. Namun tak sedikit netizen yang mendukung dan menyarankan supaya fitramarlia menyelesaikannya secara hukum.

dogwalkerindonesia, “lapor ke polisi aja..dia penegak hukum yg sah terhadap kerugian yg menimpa masyarakat..nanti polisi akan koordinasi dengan tni..termasuk apakah ada mediasi atau tidak..percaya deh.polisi dan tni skrg profesional..hanya oknum2 tertentu aja yg mencoreng

laras_89, “laporin aja sist, biar diusut …. ga bole semena mena gitu, belagu mentang mentang tni / aparat, indonesia negara hukum semuanya bisa diproses hukum sist

kartadinataridho, “Sdh hal biasa di Indo, sebagian besar (tidak semua) pejabat selalu bertindak dan berpendapat kalau negara milik dia, apalah rakyat? Yg penting rakyat bayar pajak dan pejabat yg menikmati dari pajak rakyat. Pejabat TNI tsb tdk pernah berpikir an kalau mobil dinas yg mrk gunakan adalah dr duit rakyat….

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement