Connect with us

Iwan Fals Tutup Acara Java Jazz Festival 2017 dengan Sempurna

Iwan Fals Tutup Acara Java Jazz Festival 2017 dengan Sempurna
Iwan Fals. (BINTANG)

Selebriti

Iwan Fals Tutup Acara Java Jazz Festival 2017 dengan Sempurna

RANCAH POST – Musisi legendaris Indonesia yakni Iwan Fals tampil dalam acara penutup Java Jazz Festival di hari ketiga, pada Minggu (5/3/2017) di JIExpo, Kemayoran Jakarta Utara. Merupakan sebuah kehormatan untuk Iwan Fals dapat dilibatkan dalam acara festival Jazz paling besar se-Asia Tenggara itu.

‘Ini adalah pertama kalinya saya main di sini sesudah 13 tahun Java Jazz. Baru kali ini diundang dan akhirnya jadi baper saya nih,’ ucap Iwan Fals membuka penampilannya membawakan lagu ‘Yang Terlupakan’.

Lagu-lagu hitsnya pun diubah menggunakan aransemen jazz. Ia menyanyikan lagu ‘Izinkan Aku Menyanyangimu’, ‘Asik Gak Asik’, ‘Tanam Siram Tanam’ menjadi nomor lagu yang ia tampilkan di atas panggung.

Pesan sosial di dalam setiap penampilannya pun ikut diungkapkan. Sebelum bernyanyi lagu dengan judul Bongkar, ia memberi kata-kata kepada penonton.

Penonton yang hadir tidak sedikitpun keluar dari ruangan BNI Stage Hall. Selanjutnya yakni penampilan Iwan Fals yang berkolaborasi dengan Maurice Brown serta Kirk Whalum. Mereka menyanyikan lagu Bento yang diubah dalam versi jazz.

Iwan dan juga Maurice Brown serta Kirk Whalum melanjutkan aksinya dengan menyanyikan lagu Kuda Lumping serta menutup aksi malam terakhir Java Jazz Festival 2017.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement