Connect with us

Oppo F3 dan Oppo F3 Plus Muncul dalam Poster Iklan di Filipina

Oppo F3 dan Oppo F3 Plus Muncul dalam Poster Iklan di Filipina
Oppo F3 dan F3 Plus. (TWITTER)

Info Gadget Terbaru

Oppo F3 dan Oppo F3 Plus Muncul dalam Poster Iklan di Filipina

RANCAH POST – Pabrikan smartphone asal Cina, Oppo telah melewatkan hajatan Mobile World Congress akhir bulan kemarin dengan tidak meluncurkan satu ponsel pun. Namun, Oppo memiliki dan telah memamerkan teknologi zoom 5X yang sangat mengesankan.

Perusahaan yang dikenal dengan produk-produk smartphone jago selfie, Oppo tampaknya akan kembali mengasah dan menghadirkan model baru dari seri andalan yaitu smartphone seri F.

Hal ini diketahui setelah beberapa poster iklan yang dipasang di gerai-gerai ponsel di Filipina, tak pelak lagi menunjukkan bahwa Oppo tengah menggarap ponsel berikutnya F3 dan F3 Plus.

Menurut poster iklan, selain masih membawa slogan Selfie Expert, terdapat pula tulisan Dual Selfie Camera. Ini sebuah pertanda bahwa salah satu Oppo F3 atau F3 Plus, atau bahkan kedua ponsel tersebut akan disematkan kamera selfie ganda.

Sayangnya, kabar kemunculan poster iklan Oppo F3 dan F3 Plus ini tidak diperkuat dengan adanya bocoran-bocoran di jagat maya. Sehingga masih perlu waktu untuk menunggu bocoran atau kabar selanjutnya mengenai ponsel Oppo dengan kamera selfie ganda ini.

Jika poster ini benar, maka dapat dipastikan bahwa Oppo F3 atau F3 Plus akan berhadapan langsung dengan ponsel dual selfie Vivo V5 Plus yang sudah duluan beredar di pasaran.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement