Connect with us

Huawei MediaPad T3 7.0 Kantongi Sertifikasi WiFi, Tablet Segera Meluncur?

Huawei Mediapad T3 7.0 Kantongi Sertifikasi WiFi, Tablet Segera Meluncur?
Huawei Mediapad T3 7.0. (WFA)

Info Gadget Terbaru

Huawei MediaPad T3 7.0 Kantongi Sertifikasi WiFi, Tablet Segera Meluncur?

RANCAH POST – Huawei telah mempersiapkan tablet suksesor MediaPad T2, tablet selanjutnya dengan berjuluk MediaPad T3 7.0 itu kini sudah mendapat lampu hijau dari WiFi Alliance, alias resmi mengantongi sertifikasi WiFi.

WiFi Alliance mengungkapkan beberapa fakta tentang tablet dengan nomor model BG2-W09. Antara lain, MediaPad T3 7.0 ini disebutkan merupakan perangkat hanya mendukung konektivitas WiFi, dan OS Android 6.0.

Sebelumnya, gawai MediaPad T3 8.0 dengan nomor model KOB-L09 telah mendapat restu dari badan regulasi telekomunikasi Cina, TENAA, pada pertengahan Februari lalu. Dan, situs pun banyak berbicara soal spesifikasi yang akan diemban tablet.

Menurut TENAA, tablet Huawei MediaPad T3 bakal dilengkapi layar 8 inci dengan membawa resolusi 1280 x 800 piksel yang dikemas dalam bodi seukuran 211.1 x 124.7 x 7.95 mm dan bobot 350 gram. Tablet didukung prosesor quad-core 1.4 GHz yang dipasangkan dengan RAM 3GB, dan memori internal seluas 32GB.

Huawei Mediapad T3 7.0 Kantongi Sertifikasi WiFi, Tablet Segera Meluncur?

Spesifikasi lain yang sudah terungkap termasuk kehadiran kamera utama 5 megapiksel di bagian belakang, serta kamera selfie 2 megapiksel yang ditanamkan di bagian depan perangkat. Juga baterai berkapasitas 4650 mAh.

Masih menurut TENAA, Huawei MediaPad T3 ini akan berjalan dengan berbasis sistem operasi Android Nougat v7.0. Kendati demikian, WFA justru menyebut bahwa tablet Huawei ini akan dijalankan pada OS Android Marshmallow v6.0.

Tablet keluarga MediaPad ini diharapkan akan tersedia dalam dua pilihan warna seperti emas dan abu-abu, dan akan segera diperkenalkan kepada publik.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement