Hadir Tiga Warna, Harga Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ Mulai Rp11 Jutaan

Samsung Galaxy S8 Ungu
Samsung Galaxy S8 Ungu

RANCAH POST – Samsung berencana untuk merilis Galaxy S8 dan Galaxy S8+ pada akhir bulan Maret ini, dan bocoran kedua ponsel flagship ini semakin bejibun tak terbendung lagi. Setelah disebutkan ponsel akan dirilis tanggal 28 April, kini beredar pilihan warna yang akan ditawarkan.

Sekarang, kabar mencuat seputar pilihan warna yang akan tersedia dari kedua ponsel Samsung tersebut, seperti hitam, perak dan ungu. Jika rumor ini benar, bisa jadi Samsung sudah tidak akan menghadirkan pilihan warna putih dan biru seperti yang dimiliki Galaxy S7.

Rumor yang dilontarkan oleh Roland Quandt di Twitter ini tidak hanya soal pilihan warna. Namun pemiliki akun @evleaks juga memberikan detail harga yang akan diemban ponsel flagship tersebut.

Menurut Roland, harga Samsung Galaxy S8 akan dibanderol EURO799 atau setara kisaran Rp11 jutaan, sedangkan untuk si bongsor, Galaxy S8+ akan dilego lebih mahal yakni EURO899 atau sekitar Rp12,6 jutaan.

Jadi, dapat disimpulkan jika harga Galaxy S8 akan dibanderol lebih mahal dibanding Galaxy S7 yang meluncur tahun lalu.

Samsung diharapkan akan memperkenalkan duo flagship Galaxy S8 ini pada tanggal 29 Maret di New York dan London, sementara preorder sendiri dikabarkan akan dibuka pada tanggal 10 April, dan penjualan akan dibuka mulai 28 April mendatang.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here