Resep Jagung Putren Krispi Camilan Asik di Sore Hari

Resep jagung putren
Resep jagung putren

RANCAH POST – Resep jagung putren. Udah sore aja nih ladies. Daripada jalan-jalan keluar nggak jelas yang ujung-ujungnya bikin isi dompet krisis mending bikin camilan.

Sore-sore kaya gini enaknya bikin camilan apa ya? Di kulkas ada baby corn, dibikin jagung putren krispi enak kali ya, trus dicocol dengan saus. Mmmm yummyyy.

Daripada kebanyakan mikir ngebayangin makanan yang belum jadi, mendingan buruan dibikin. Berikut resep jagung putren krispi mudah dan sederhana yang bisa ladies ikuti. Check this out.

Resep Jagung Putren

Bahan-bahan :

5 buah baby corn (jagung putren)
1 sdm tepung terigu
2 sdm tepung jagung
1 sdm tepung beras
1 sdt bubuk cabai
1/2 sdt bubuk kari
1/8 sdt garam
1/8 sdt lada bubuk
Air secukupnya

Cara membuat :

Pertama, ccampurkan semua bahan seperti tepung, bubuk kari, bubuk cabai, garam, dan lada kedalam mangkuk. Tuang air secukupnya lalu aduk hingga adonan agak kental. Setelah itu, cuci bersih jagung lalu potong menjadi dua bagian jika perlu. Kemudian celupkan kedalam adonan basah yang sudah dibuat tadi. Selanjutnya, panaskan minyak dan goreng jagung hingga matang dan warnanya berubah kecoklatan. Jika sudah matang, angkat lalu tiriskan. Sajikan jagung putren krispi diatas piris saji dengan saus favoritmu. Dan jagung putren krispi pun siap untuk disantap.

Itu tadi resep jagung putren krispi. Gimana, resep yang mudah bukan? Camilan ini akan lebih enak jika ditemani dengan secangkir teh hangat. Sore harimu dijamin akan lebih indah dan berwarna. Selamat mencoba.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here