Connect with us

VIDEO Driver Ojek Online di Tangerang Ditabrak Angkot Hingga Tak Sadarkan Diri

VIDEO Driver Ojek Online di Tangerang Ditabrak Angkot Hingga Tak Sadarkan Diri
Screen capture. (YOUTUBE)

Viral Video

VIDEO Driver Ojek Online di Tangerang Ditabrak Angkot Hingga Tak Sadarkan Diri

RANCAH POST – Sebuah video menjadi viral di media sosial menunjukkan seorang driver ojek online ditabrak angkot hingga tersungkur dan tak sadarkan diri di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, pada hari Rabu (8/3).

Video yang kini banyak diunggah di medsos dan situs berbagi video ini, terlihat sebuah angkot melaju dengan kecepatan cukup tinggi di sebelah kiri jalan, dan seketika menabrak driver ojek online yang tengah jalan kaki.

Dalam video berdurasi 40 detik itu, tampak sopir ojek online Grab yang dengan sengaja ditabrak angkot tersebut terjerembab dan tersungkur ke aspal hingga helm yang dikenakannya pun terlepas, dan tak sadarkan diri.

Menurut salah satu rekan sesama pengojek online yang ada di lokasi kejadian, korban menderita luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Karawaci.

Insiden ditabraknya pengemudi ojek online atau biasa disebut ojol di Tangerang ini dipicu dari adanya ketegangan antara pengemudi angkot dengan driver ojek online yang berawal dari mogok sopir angkot.

Korban kebringasan sopir angkot pun tak hanya terjadi di Tangerang. Baru-baru ini sebuah mobil keluarga yang disangka taksi online dirusak oleh beberapa pengemudi angkot di Bandung.

Berikut video detik-detik driver ojek online ditabrak angkot di Tangerang di bawah ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top