Connect with us

Kelebihan Nokia E90, Tidak Bisa Disadap dan Masih Mahal

Kelebihan Nokia E90
Kelebihan Nokia E90. (EBAY)

Info Gadget Terbaru

Kelebihan Nokia E90, Tidak Bisa Disadap dan Masih Mahal

RANCAH POSTKelebihan Nokia E90. Sebagai salah satu produsen smartphone ternama di dunia yang pernah menguasai pasar smartphone, rupanya dulu Nokia sempat meluncurkan beberapa produk smartphone ternama yang mengusung spesifikasi mewah dikelasnya.

Sebut saja nama smartphone andalan Nokia pada tahun 2007 yang lalu ialah Nokia E90. Sebuah smartphone dengan desain unik ini rupanya masih sering dijadikan sebagai alat komunikasi utama para petinggi negara karena aman dan tidak mudah diretas atau disadap oleh hacker ternama sekalipun.

Nah bagi Anda yang saat ini sudah penasaran dengan fitur dan kelebihan Nokia E90, langsung saja yuk simak ulasan lengkap terkait kelebihan Nokia E90 berikut ini!

Kelebihan Nokia E90

Dibawah ini ada beberapa point penting terkait fitur dan kelebihan Nokia E90 yang wajib Anda ketahui. Selengkapnya simak ulasan berikut ini!

Desain lipat yang elegan dan berkesan mewah
Nokia E90 hadir dan resmi diperkenalkan di tanah air pada bulan Juni tepatnya tahun 2007 yang lalu. Smartphone yang memiliki dua layar dan dua mode ini bisa Anda operasikan dalam bentuk keyboard manual dan juga QWERTY.

Kelebihan Nokia E90

Jika Anda ingin menggunakan smartphone ini dalam mode manual, maka Anda tidak perlu membuka lipatan bagian tengah. Namun jika Anda menginginkan untuk beroperasi dengan layar QWERTY layaknya sebuah laptop, maka langsung saja Anda buka lapisan tengah.

Kamera 3.15 MP dengan LED flash
Selain unggul dalam desain yang diusungnya, rupanya Nokia E90 juga memiliki kelebihan dalam bidang kamera yang diusungnya. Dalam hal ini Nokia E90 dibekali dengan kamera 3.15 MP dan LED Flash sehingga membuatnya lebih unggul dikelasnya. Namun jika dibandingkan dengan tahun sekarang, tentu smartphone ini sudah bukan apa-apa lagi.

Sudah dilengkapi GPS
Wow! Satu kata buat smartphone ini! Bayangkan saja, di tahun 2007 yang masih minim akan teknologi, rupanya Nokia telah membekali Nokia E90 dengan GPS dan MAPS khas Nokia. Dalam hal ini pengguna bisa menentukan lokasi dimana mereka berada dan juga menunjukkan rute ke suatu daerah dengan mudah dan lebih cepat. Jika dibandingkan dengan kompetitor yang ada pada waktu itu, tentu Nokia E90 masih menjadi raja ponsel yang tak tergoyahkan.

Baterai 1500 mAh
Seperti yang kita ketahui, pada tahun 2007 kebanyakan smartphone atau ponsel hanya dibekali dengan baterai berkekuatan tak lebih dari 1000 mAh. Namun kenyatannya Nokia telah membenamkan baterai berkekuatan 1500 mAh kedalam Nokia E90 ini. Tentu hal ini membuat Nokia E90 lebih awet dan tahan lama.

Itulah tadi ulasan singkat terkait kelebihan Nokia E90 dibandingkan dengan kompetitornya. Melihat kelebihan Nokia E90 ini sangat banyak jika kita lihat pada tahun tersebut, tentu smartphone ini bisa dibilang raja dari ponsel yang ada. Namun jika dibandingkan dengan sekarang, jelas Nokia E90 tidak ada apa-apanya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement