Connect with us

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 3

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 3

Info Gadget Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 3

RANCAH POSTKelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 3. Selain Vivo, salah satu produsen smartphone yang debutnya kian naik daun ialah Xiaomi. Dalam hal ini Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone yang selalu menghadirkan jajaran smartphone dengan spesifikasi tinggi namun tetap dengan harga yang mudah dijangkau oleh masyarakat.

Dan salah satu produk terbaik dari Xiaomi ialah Xiaomi Redmi 3. Sebuah smartphone mewah dengan harga murah ini rupanya memiliki kelebihan tersendiri dalam menarik hati konsumennya.

Lantas seperti apa kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi 3 ini? Bagi Anda yang sudah penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi 3, langsung saja yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 3

Dibawah ini ada beberapa kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi 3 yang bisa kami infokan kepada Anda semua. Selengkapnya simak pada ulasan berikut ini!

Kelebihan Xiaomi Redmi 3

Prosesor octa-core generasi terbaru
Salah satu kelebihan Xiaomi Redmi 3 ialah jenis prosesor yang diusungnya sudah menggunakan prosesor dengan delapan inti. Prosesor yang mampu memproses data 8x lebih cepat ini rupanya juga sudah dikombinasikan dengan RAM 2 GB sebagai ruang pemrosesan yang mewadai.

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 3

Adapun jenis chipset yang digunakan juga termasuk sebagai generasi terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 616. Dengan mengusung kombinasi dapur pacu yang handal, tentu berbagai macam kebutuhan pengguna bisa dilakukan dengan mudah.

Sudah dilengkapi dengan sensor gyro
Tahukah Anda apa itu sensor gyro? Sensor gyro merupakan salah satu sensor yang bisa menentukan letak atau posisi smartphone yang biasa digunakan untuk kegiatan VR (virtual reality). Teknologi yang satu ini selain bisa digunakan untuk menentukan lokasi dengan sangta akurat, juga bisa digunakan untuk bermain game VR yang terkenal seru dan menantang.

Kamera 13 MP dan 5 MP
Xiaomi Redmi 3 hadir dengan mengusung kamera utama 13 MP yang sudah dibekali dengan teknologi tercanggih besutan Xiaomi. Sedangkan pada sektor kamera depannya, smartphone ini dibekali dengan kamera 5 MP yang pas untuk kegiatan selfie.

Kekurangan Xiaomi Redmi 3

Kualitas perekaman belum support 4K
Salah satu kekurangan Xiaomi Redmi 3 terletak pada kualitas perekaman yang belum support video 4K. Padahal jika dibandingkan dengan Apple iPhone 7 yang hanya mengusung kamera 12 MP, kameranya sanggup merekam video 4K lho!

Belum support sensor fingerprint
Selain belum support video 4K, kekurangan Xiaomi Redmi 3 juga terletak pada tidak adanya sensor fingerprint atau sidik jari. Padahal jika kita tengok pada beberapa smartphone kompetitornya, hampir semuanya sudah menggunakan sensor ini.

Nah itulah tadi ulasan singkat terkait kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi 3. Melihat beberapa kelebihan Xiaomi lebih banyak dibandingkan dengan kekurangannya, tentu tak ada salahnya bagi Anda untuk tetap memutuskan membeli smartphone kelas menengah kebawah ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement