Connect with us

Xiaomi Redmi 4A Prime dengan ROM 32GB Dijual di Indonesia, Ini Harganya

Xiaomi Redmi 4A Prime dengan ROM 32GB Sudah Dijual di Indonesia
Xiaomi Redmi 4A Prime. (SHOPEE)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi 4A Prime dengan ROM 32GB Dijual di Indonesia, Ini Harganya

RANCAH POST – Xiaomi Redmi 4A meluncur di negara asal pada bulan November tahun lalu, dan smartphone resmi dirilis di Indonesia pada Februari kemarin. Sekarang, salah satu merchant toko online di Indonesia telah menjual varian Xiaomi Redmi 4A Prime.

Tidak ada perbedaan cukup signifikan antara Redmi 4A dan Redmi 4A Prime selain jumlah memori internal yang disematkan kedua perangkat. Jika Redmi 4A mengusung ROM 16GB, lain hal dengan 4A Prime yang membawa ROM lebih besar, yaitu 32GB.

Harga yang ditawarkan pun tidak jauh lebih tinggi, Redmi 4A Prime ini dilego harga Rp1,7 jutaan. Selisih beberapa ratus ribu dari varian 4A yang sudah menyandang garansi resmi dengan banderol Rp1,5 jutaan.

Xiaomi Redmi 4A Prime dengan ROM 32GB Sudah Dijual di Indonesia

Redmi 4A Prime menawarkan spesifikasi layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel, didukung chipset Qualcomm Snapdragon 425, RAM 2GB, memori internal 32GB, berjalan pada OS Android Marshmallow v6.0.1, dan baterai 3120 mAh.

Sektor pencitraan, handset dari keluarga Redmi 4 ini menawarkan kamera utama 13 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel. Seperti halnya Redmi 4A, Redmi 4A Prime pun belum memiliki sensor pemindai sidik jari.

Xiaomi Redmi 4A Prime garansi distributor ini sudah banyak ditemukan dan bisa dibeli di Shopee Indonesia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement