Connect with us

Ingin Terbebas dari Jebakan Friendzone, Begini Caranya

Ingin Terbebas dari Jebakan Friendzone, Begini Caranya
Foto Ilustrasi (XIAOVE)

Relationship

Ingin Terbebas dari Jebakan Friendzone, Begini Caranya

RANCAH POST – Cara terbebas dari friendzone. Teman tapi dekat, bukan teman tapi sayang. Ladies, pernah mengalami hal ini? Atau justru sekarang ini kamu sedang mengalaminya?

Siapa sih yang nggak suka diperhatikan. Tapi kalau hanya sekadar perhatian tanpa kepastian sebaiknya dihindari saja. Jangan mau terjebak di zona friendzone. Nyaman tapi bisa jadi berujung menyakitkan ladies. Kabarnya, sakitnya terjebak friendzone lebih menyakitkan dibandingkan dengan sakit karena patah hati.

Well, agar ladies tidak terjebak friendzone, berikut adalah 3 cara terbebas dari friendzone yang bisa kamu lakukan. Yuk, simak penjelasan lengkapnya.

Bertanya tentang status

Nggak ada yang salah menanyakan status hubungan kamu sama dia. Tanyakan mengenai kejelasan hubungan kalian. Sekedar teman atau memang lebih dari itu. Jika memang dia hanya mau berteman, berikan batasan. Jangan terlalu dekat, kalau kamu tidak mau merasa menjadi korban PHP. Ingat, tidak ada cowok PHP, belajarlah untuk lebih mengendalikan perasaanmu.

Hindari terbawa perasaan

Jika memang hubungan kalian berdua hanya sebatas teman, sebaiknya hindari baper ya ladies. Nggak perlu merasa memilikinya hanya karena perhatiannya. Yang dekat dan perhatian itu nggak selalu serius. Maka untuk apa kamu menghabiskan waktu hanya untuk hal yang sebenarnya tidak terlalu penting.

Bersiap dengan kemungkinan terburuk

Ladies, ternyata setelah kamu meminta kejelasan hubungan kalian si dia jadi berubah. Tapi nggak perlu bersedih. Anggap saja hal ini sebagai seleksi. Jika memang dia tulus, dia tidak akan mengubah sikapnya. Siapkan diri untuk menerima jawaban yang bisa jadi nggak sesuai dengan harapanmu.

Itu tadi cara terbebas dari friendzone. Ladies, friendzone memang nggak selalu buruk, tapi sampai kapan kamu mau terjebak dari hubungan yang tidak jelas? Yuk, lebih menghargai perasaanmu dengan cara lebih jujur pada keinginanmu. Keep strong dan semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement