Connect with us

SADIS Pelajar SMK di Cianjur Bacok Pelajar Lain dengan Klewang

SADIS Pelajar SMK di Cianjur Bacok Pelajar Lain dengan Klewang
Aksi kekerasan siswa SMK di Cianjur (JAWAPOS)

Berita Nasional

SADIS Pelajar SMK di Cianjur Bacok Pelajar Lain dengan Klewang

RANCAH POST – Beberapa waktu lalu, di media sosial beredar sebuah video kekerasan yang dilakukan pelajar SMK di Cianjur. Video dengan durasi sekitar 50 detik itu memperlihatkan sejumlah pelajar menjadi korban.

Dalam video itu, tiga pelajar terlihat duduk tertunduk sembari menutupi kepalanya. Sedangkan beberapa pelajar SMK di Cianjur yang menjadi pelaku terlihat melakukan penganiayaan.

Pelajar SMK di Cianjur yang memakai seragam warna merah dan memakai topi terbalik terlihat memegang klewang dan mengayunkannya ke arah punggung dan kepala korban. Nampak pula pelajar lainnya yang sedang memegang pisau lipat.

Salah satu pelajar berhasil melarikan diri usai punggungnya dibacok klewang. Pelajar SMK yang menjadi pelaku tak tinggal diam, ia terlihat mengejar korban. Ironisnya, di ujung rekaman terdengar suara perempuan yang berkata kasar sembai memegang handphone yang mereka gunakan untuk merekam.

Melihat aksi sadis dan biadab pelajar SMK di Cianjur tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Cianjur, Ence Deni Nuryadi mengaku geram dan akan mengambil langkah tegas.

Ini tidak bisa dibiarkan, harus di tidak tegas. Khusus untuk para orang tua, di rumah harus bisa lebih memperhatikan dan mendidik anak anaknya, jangan sampai membiarkan anak melakukan tindakan yang tidak kita inginkan seperti yang ada di video itu. Kalau mau anaknya jadi jagoan, suruh saja ikutan bela diri.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement