Connect with us

Tepis Isu Bubar, Ungu Rilis Single ‘Setengah Gila’ dengan Formasi Lengkap

Tepis Isu Bubar, Ungu Rilis Single 'Setengah Gila' dengan Formasi Lengkap
Ungu. (LIPUTAN6)

Musik

Tepis Isu Bubar, Ungu Rilis Single ‘Setengah Gila’ dengan Formasi Lengkap

RANCAH POST – Usai ditinggal oleh vokalisnya, Sigit Purnomo Syansuddin Said atau terkenal dengan panggilan Pasha untuk menjadi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, Ungu telah beberapa kali diisukan bubar. Walaupun sudah beberapa kali berita tersebut ditepis.

Isu bubar kembali mencuat ketika Ungu meluncurkan single Tanpa Hadirmu tahun 2016 silam. Pasalnya, Pasha sang vokalis tak tampak ketika peluncuran. Pasha sendiri membantah kabar tersebut.

Saat ini, Band populer di tanah air ini kembali meluncurkan single bertajuk ‘Setengah Gila’. Peluncuran single ini juga menjawab kekawatiran dari para fansnya selama ini. Pasha juga turut terlibat di dalam single tersebut.

Di dalam single barunya tersebut Pasha yang dibesarkan namanya melalui Band tersebut kembali tampil menjadi vokalisnya. Onci berharap lagu ini bisa menjadi lagu yang luar biasa.

‘Bisa dikatakan lagu ini khas Ungu banget sebab vokalnya kembali diisi oleh Pasha. Pada single sebelumnya kan yang mengisi vokal adalah saya dan juga Onci. Jadi tentu saja rasanya akan berbeda,’ tutur Enda.

Loading...
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
Advertisement
To Top