Connect with us

WOW Xiaomi Mi6 Bakal Gunakan Sensor Kamera Sony IMX400

WOW Xiaomi Mi6 Bakal Gunakan Sensor Kamera Sony IMX400
Konsep desain Xiaomi Mi6. (PRICEPONY)

Info Gadget Terbaru

WOW Xiaomi Mi6 Bakal Gunakan Sensor Kamera Sony IMX400

RANCAH POSTXiaomi masih enggan buka mulut dan menutup rapat kabar seputar kehadiran ponsel flagship berikutnya. Namun demikian, bocoran Xiaomi Mi6 yang telah beberapa kali mewarnai jagat ponsel itu diharapkan akan resmi meluncur bulan depan.

Salah satu sumber dari daratan Cina telah sesumbar bahwa Mi6 akan datang dalam dua varian ukuran layar, yaitu varian 5,15 inci dan 5,7 inci. Kedua handset Xiaomi tersebut akan didukung chipset unggulan Snapdragon 835.

Nah, sekarang, sebuah laporan terbaru mengklaim bahwa Xiaomi Mi6 dikatakan akan menggunakan sensor kamera Sony IMX400. Sensor baru yang mampu merekam video hingga 960fps seperti yang diemban oleh Sony Xperia XZ Premium dan Xperia XZs. Sebelumnya, Mi6 sempat dikabarkan akan disematkan sensor kamera Sony IMX386.

Sebelumnya, salah satu sumber juga telah mengklaim bahwa varian bongsor dari Mi6 yang kemungkinan akan dijuluki Xiaomi Mi6 Plus bakal menawarkan fitur kamera ganda di bagian belakang.

Xiaomi telah digosipkan akan meluncurkan perangkat unggulan Mi6 pada tanggal 16 April mendatang, dan seiring semakin dekatnya pada tanggal peluncuran, diharapkan akan ada lebih banyak bocoran-bocoran anyar dari ponsel pabrikan Tiongkok ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement