Connect with us

VIDEO Diduga Stress, Ibu-ibu Ngamuk dan Tendang Sekuriti Pegadaian Mandonga Kendari

Diduga Stress, Ibu-ibu Ngamuk di Pegadaian Mandonga Kendari
Screenshot. (FACEBOOK)

Viral Video

VIDEO Diduga Stress, Ibu-ibu Ngamuk dan Tendang Sekuriti Pegadaian Mandonga Kendari

RANCAH POST – Sebuah video telah ditonton sebanyak satu juta kali dalam kurun waktu yang singkat di media sosial hanya karena memperlihatkan seorang ibu-ibu yang diduga stress ngamuk kepada sekuriti Pegadaian Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Video yang diunggah oleh Archilles melalui akun Facebook miliknya pada hari Jum’at (10/3), itu menunjukkan seorang ibu-ibu tengah berteriak-teriak, menendang, sekaligus memukul dengan sepatu kepada sekuriti Pegadaian.

Dalam keterangan video yang diunggah oleh netizen tersebut, seorang ibu yang mengenakan pakaian berwarna merah dan putih tengah berada di pegadaian untuk keperluan membayar tagihan listrik pada hari Jum’at (10/3) sekitar pukul 10.30 WITA.

Rupanya selain bayar tagihan listrik, ia juga hendak membayar bunga dan denda atas jaminan emas yang digadaikan di Pegadaian Mandonga itu.

Namun, ibu tersebut, seperti dalam keterangan, bersedia membayar bunga dan denda setengahnya saja. Dari total Rp500 ribu, ia bersikeras ingin membayar Rp250 ribu saja. Sayangnya, pegadaian menolak dikarenakan tidak sesuai prosedur yang mengharuskan membayar penuh.

Mengetahui permintaannya ditolak oleh pegadaian, ibu-ibu tersebut sontak mengamuk dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas, termasuk menendang dan memukul sekuriti menggunakan sepatunya.

Diduga Stress, Ibu-ibu Ngamuk di Pegadaian Mandonga Kendari

Usai mengeluarkan kekesalannya, ia pun keluar dan meninggalkan kantor pegadaian. Mirisnya, seperti dalam foto yang diunggah, ia terlihat mengendarai mobil SUV mewah.

 

Posted by Archilles on Thursday, 9 March 2017

Sontak saja, video yang diunggah ini, yang memperlihatkan aksi ibu-ibu diduga stress dan mengamuk di kantor pegadaian telah menjadi viral di media sosial. Tak heran bila video telah ditonton hingga jutaan kali, dan mengundang ribuan komentar netizen.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
To Top