Connect with us

Adegan Panas di Ruang Ketua DPRD Karawang Terekam Kamera Pengawas

Adegan Panas di Ruang Ketua DPRD Karawang Terekam Kamera Pengawas
Ilustrasi (NET)

Berita Nasional

Adegan Panas di Ruang Ketua DPRD Karawang Terekam Kamera Pengawas

RANCAH POST – Ruang Ketua DPRD Karawang tengah menjadi perbincangan masyarakat banyak. Pasalnya, kamera pengawas di ruangan itu merekam adegan panas tak pantas.

Pelaku perbuatan tak senonoh itu diduga dilakukan staf DPRD Karawang dengan seorang wanita yang identitasnya masih belum diketahui. Adegan intim itu sendiri terekam kamera hari Kamis (2/3) silam sekitar pukul 19.00 WIB.

Dari rekaman kamera pengawas itu terlihat seorang pria membawa masuk seorang wanita ke dalam ruang Ketua DPRD. Oleh pelaku, lampu di ruangan tersebut dimatikan.

Meski gelap, adegan panas itu masih bisa terlihat. Si pria terlihat meraba bagian intim si wanita. Keduanya pun terlihat bercumbu di ruangan tersebut.

Dikatakan petugas keamanan DPRD Karawang yang enggan disebutkan identitasnya, adegan itu terekam kamera 005 yang dipasang di ruangan Ketua DPRD Toto Suripto.

“Siapa pelakunya kita tidak tahu, tapi kita sudah laporkan hal ini ke Sekretaris Dewas,” kata dia, Rabu, 8 Maret 2017.

Agus Mulyana, Sekretaris DPRD Karawang mengatakan dirinya belum mendapat informasi terkait adegan panas di ruang Ketua DPRD Karawang itu.

“Akan kita evaluasi semua staf supaya tidak menggunakan gedung ketika jam kerja sudah habis,” ucap Agus.

Masih dikatakan Agus, sanksi tegas akan diberikan kepada pelaku jika terbukti. Evaluasi pun akan dilakukan secara menyeluruh.

Pasalnya, belum lama ini kasus pencurian motor di lingkungan DPRD pun sempat terjadi. “Semua staf dan keamanan di sekretariat akan kita evaluasi semuanya,” tukas dia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement