Connect with us

Ini Kelebihan iPhone 4 Dibandingkan dengan Kompetitornya

Ini Kelebihan iPhone 4 Dibandingkan dengan Kompetitornya
Kelebihan iPhone 4. (APPLEINC)

Info Gadget Terbaru

Ini Kelebihan iPhone 4 Dibandingkan dengan Kompetitornya

RANCAH POSTKelebihan iPhone 4. Meski telah lama rilis di tanah air, rupanya ketenaran Apple iPhone 4 masih menjadi hal menarik tersendiri yang patut untuk kita ketahui. Dalam hal ini tak sedikit banyak orang yang masih memburu salah satu smartphone kelas bawah besutan Apple lantaran memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh kompetitornya.

Disini, kami akan mencoba membedah ulang terkait kelebihan iPhone 4 dibandingkan dengan smartphone lainnya semisal Samsung Galaxy Young. Selain itu kami juga akan membedah tuntas terkait kelebihan iPhone 4 dengan smartphone lainnya. Selengkapnya simak ulasan berikut ini!

Kelebihan iPhone 4 dibandingkan smartphone lainnya

Dibawah ini ada beberapa kelebihan iPhone 4 dibandingkan dengan smartphone lainnya. Adapun beberapa kelebihan tersebut diantaranya sebagai berikut.

iPhone 4 sangat ringan
Salah satu kelebihan iPhone 4 dibandingkan smartphone lainnya terletak pada jenis keringanan yang dimilikinya. Dalam hal ini iPhone 4 hanya memiliki berat sekitar 97,5 gram saja. Tentunya dengan berat yang sedemikian, tangan pengguna tidak akan merasa pegal sekalipun mengoperasikan smartphone berlama-lama. Selain itu, kegiatan mengoperasikan smartphone dengan satu tangan pun akan terasa lebih nyaman.

Bukan baterai pendam
Kelebihan iPhone 4 yang kedua ialah terletak pada jenis baterai yang diusungnya. Dalam hal ini Apple iPhone 4 hadir dengan mengusung baterai jenis removable atau baterai lepas sehingga pengguna tidak perlu membawanya ke service center kalau hanya untuk mengganti baterai saja.

Ini Kelebihan iPhone 4 Dibandingkan dengan Kompetitornya

Hal ini tentu bertentangan dengan smartphone besutan Apple yang lain, yang mengharuskan penggunanya untuk pergi ke service center dalam mengganti baterai karena jenisnya yang termasuk sebagai baterai pendam.

Sudah mengusung A-GPS
Melihat smartphone ini tergolong sebagai smartphone kelas bawah, tentu Anda tidak akan menyangkan bahwasannya smartphone ini sudah mengusung A-GPS. Teknologi pemetaan dan penunjuk lokasi yang diusung oleh iPhone 4 sangat terkenal akurat sehingga akan membuat Anda mudah memahami dan tidak tersesat ketika menggunakannya.

mini-SIM
Seperti yang kita ketahui, teknologi mini-SIM hanyalah baru-baru ini ditenarkan oleh beberapa smartphone ternama seperti Samsung dan kawan-kawan. Namun tahukah Anda bahwa Apple iPhone 4 sebelumnya telah menggunakan teknologi mini-SIM ini?

Dengan mengusung jenis SIM card mini, tentu pengguna akan terasa lebih mudah menggunakannya dibandingkan dengan jenis SIM yang masih berukuran agak besar dan lebar.

Kamera 2 megapiksel
Terakhir, Apple iPhone 4 meski hanya dibekali dengan kamera 2 megapiksel, percaya atau tidak hasilnya hampir sama dengan kamera 5 megapiksel besutan smartphone lainnya.

Nah itulah tadi ulasan singkat terkait kelebihan iPhone 4 yang bisa kami sampaikan. Melihat smartphone generasi pertama Apple ini sudah hadir dengan mengusung teknologi yang tinggi, tentu jangan heran bila smartphone besutan Apple saat ini sudah mengusung spesifikasi yang lebih canggih dibandingkan dengan kompetitornya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement