Connect with us

Unggah Lukisan Dewi Soekarno Tanpa Busana, Pevita Pearce Minta Maaf

Unggah Lukisan Dewi Soekarno Tanpa Busana, Pevita Pearce Minta Maaf
Pevita Pearce. (INSTAGRAM)

Selebriti

Unggah Lukisan Dewi Soekarno Tanpa Busana, Pevita Pearce Minta Maaf

RANCAH POSTPevita Pearce langsung menghapus postingan lukisan Dewi Soekarno yang sedang memegang payung tanpa memakai busana berdiri di samping Presiden Soekarno yang merupakan karya seni Ronald manullang, usai memunculkan mendulang protes.

Pada Instagram Story miliknya, hari Minggu (12/3/2017), Pevita Pearce beberapa kali menulis permintaan maaf. Dirinya tidak memiliki bermaksud untuk melecehkan Dewi Soekarno ataupun mendiang presiden pertama RI.

Pevita Pearce pun mengatakan bahwa dirinya lupa jika adat timur beda dengan barat. Maklum, adik Keenan Pearce ini tumbuh di dalam keluarga timur dan juga barat.

‘Sekali lagi maaf. Hanya mengangumi saja, bukan memiliki maksud kebarat-barat-an. Tapi saya memang tumbuh di keluarga yang bercampur adat timur dan juga barat. Lukisan beliau sangat saya kagumi. Nobody is perfect. People make mistakes. Once again. I truly am sorry,’ tulis Pevita.

Pevita Pearce pun mengatakan bahwa lukisan Dewi Soekarno dengan judul ‘Under My Umberella’ yang diunggahnya itu tidak berbeda dengan milik pelukis Antonio Blanco di Bali. Pria bule itu diketahui dengan lukisan istrinya yang tidak memakau busana.

Ratna Sari Dewi Soekarno atau yang memiliki nama asli Naoko Nemoto adalah istri kelima Presiden Soekarno yang dikenal sebagai pribadi yang selalu mengundang kontroversi. Salah satunya ketika dirinya berpose bugil dalam buku Madame de Syurga, dia dinilai sebagian pihak yang sudah mencoreng nama baik suaminya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement