Connect with us

Soal Kabel Terjuntai di Bekasi, Ini Tanggapan Telkom Indonesia

Soal Kabel Terjuntai di Bekasi, Ini Tanggapan Telkom Indonesia
Kabel Telkom terjuntai di Bekasi telah diperbaiki. (TWITTER/MOULDIESATRIA)

Artikel & Opini

Soal Kabel Terjuntai di Bekasi, Ini Tanggapan Telkom Indonesia

RANCAH POST – Kabel telepon milik Telkom yang beberapa hari terjuntai di depan rumah salah seorang warga di perumahan Persada Kemala, Bekasi, beberapa waktu lalu telah mendapat tanggapan dari Telkom Indonesia.

Mouldie Satria melayangkan komplen melalui media sosial Twitter pada hari Senin (27/2) terkait adanya kabel milik Telkom yang terjuntai hingga menghalangi kediamannya kepada akun Telkom Care.

Ia telah berkali-kali melaporkan kabel yang tak kunjung diperbaiki itu lengkap bersama foto yang memperlihatkan kondisi kabel, yang juga diakuinya telah terjuntai selama kurang lebih hampir tiga minggu.

Mendapati adanya keluhan, Telkom pun akhirnya memperbaiki kabel yang terjuntai di Perumahan Persada Kemala Bekasi tersebut pada hari Sabtu (4/3), dan telah terpasang dengan baik seperti sedia kala.

“Petugas teknisi telah melakukan perbaikan kabel yang menjuntai di lokasi perumahan Persada Kemala Bekasi pada tanggal 4 Maret 2017, dan kondisi saat ini sudah terpasang dengan baik.” kata Telkom Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Rancah Post.

Telkom secara resmi telah menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang dialami oleh Mouldie Satria.

Selain itu, Telkom juga telah berterima kasih kepada redaksi yang telah menayangkan keluhan Mouldie Satria perihal gangguan kabel telepon yang menjuntai di Perum Persada Kemala, Bekasi, yang diklaim sebagai masukan yang sangat baik guna perbaikan layanan di masa depan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Artikel & Opini

Advertisement
Advertisement
To Top