Connect with us

Bukan Snapdragon, Xiaomi Redmi Pro 2 Pekerjakan Chipset MediaTek Helio P25

Bukan Snapdragon, Xiaomi Redmi Pro 2 Pekerjakan Chipset MediaTek Helio P25
Xiaomi Redmi Pro 2. (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Bukan Snapdragon, Xiaomi Redmi Pro 2 Pekerjakan Chipset MediaTek Helio P25

RANCAH POST – Salah satu smartphone Xiaomi yang diantisipasi untuk meluncur bulan ini adalah perangkat Redmi Pro 2. Bocoran telah mengungkapkan bahwa handset suksesor Redmi Pro itu akan dibesut chipset Snapdragon 660.

Sekarang, kembali berhembus bocoran anyar yang bertentangan dengan rumor sebelumnya. Pada bocoran yang bertiup dari Cina kali ini, mengatakan bahwa handset Redmi Pro 2 akan disematkan fitur kamera ganda 12 megapiksel di belakang seperti yang diusung pendahulu.

Bocoran juga mengungkapkan soal departemen dapur pacu yang mengklaim bahwa Xiaomi Redmi Pro 2 tidak akan didukung prosesor Snapdragon 660, melainkan akan mempekerjakan prosesor octa-core 2.5 GHz MediaTek Helio P25 yang dipasangkan dengan chipset grafis Mali-T880MP4 dan telah mendukung koneksi LTE Cat.6.

Selain itu, handset Redmi Pro 2 juga dikabarkan akan memiliki desain bodi logam, kaca 2.5D, menawarkan dua varian RAM dan memori internal, yaitu 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

Sementara soal harga Xiaomi Redmi Pro 2 mengacu pada bocoran sebelumnya yang mengatakan bahwa varian 4GB akan dibanderol CNY1599 atau setara kisaran Rp3 jutaan, sedangkan model 6GB bakal dilego CNY1799 atau sekitar Rp3,4 jutaan.

Redmi Pro 2 diharapkan akan resmi meluncur pada akhir bulan Maret ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement