Connect with us

Akun Instagram Ariel Noah Mendadak Dibanjiri Ungkapan Bela Sungkawa, Ada Apa?

Akum Instagram Ariel Noah Mendadak Dibanjiri Ungkapan Bela Sungkawa, Ada Apa?
Ariel Noah. (LIPUTAN6)

Selebriti

Akun Instagram Ariel Noah Mendadak Dibanjiri Ungkapan Bela Sungkawa, Ada Apa?

RANCAH POST – Tidak ada angin, tidak ada hujan, akun Instagram Ariel NOAH dipenuhi dengan ucapan Innalillahi serta ‘semoga diterima disisiNya’. Baru beberapa jam saja, akun instagram Ariel yang bernama @ariel_inst memperoleh komentar sampai 900 lebih dengan kata-kata yang sama.

Apa yang sesungguhnya telah terjadi? Ternyata kekasih Sophia Latjuba ini memposting foto mikrofon yang selama ini dengan setia menemani dirinya bernyanyi.

Di dalam foto tersebut, Ariel pun menulis umur mikrofon yang telah ia pakai semenjak tahun 2009-2017. Tidak lupa pula pada kolom caption, Ariel menuliskan tagar #myprecious atau ‘yang sangat tak ternilai’. Sejumlah komentar pun menghiasi postingan dari Ariel ini.

‘Sabar ya kak boril, tak ada yang abadi, sabar bang’ semoga amal ibadahnya diterima ya kang’

Lucunya, walaupun Ariel rupanya hanya mengunggah benda kesayangan yang 8 tahun ini selalu bersamanya dalam bernyanyi, justri mendapat puluhan ribu tanda love serta banyak mendulang tanggapan dari para netizen.

Salah satunya yakni Denny Cagur. Presenter kocak itu juga mengutarakan rasa ‘bela sungkawa’ kepada Ariel NOAH. ‘turut berduka cita ya bro’ tulis Denny Cagur.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement